Tag

, ,

Bagi seorang wanita, pernikahan adalah salah satu momen paling spesial dan paling penting dalam hidupnya. Di momen yang sangat spesial tersebut tentunya hampir setiap wanita ingin terlihat cantik dan menawan. Salah satu hal yang dapat membuat mereka terlihat menawan di momen tersebut adalah dengan mengenakan gaun pengantin yang indah.

Nah, bila saat ini anda sedang mempersiapkan pernikahan, namun sayangnya hingga kini anda masih cukup bingung dalam memilih gaun pengantin yang tepat, maka berikut ini ada 5 inspirasi gaun pengantin yang akan menjadi trend di tahun 2016 :

Timeless Classic

1430996574268656490

Sesuai namanya, gaun besutan Oscar De La Renta dalam ajang Bridal Spring/Summer 2016 ini memang terlihat sangat klasik, dengan detail minimalis namun tetap membuat wanita yang memakainya terlihat elegan.

Puteri Rusia

Puteri Rusia

Gaun pengantin yang terinspirasi dari seorang putri Rusia bernama Putri Anastasia ini adalah gaun hasil karya desainer kenamaan dalam negeri , Ivan Gunawan. Gaun ciptaannya ini tak kalah elegan dengan karya desainer luar negeri, dengan pilihan warna putih bersih ditambah dengan veil yang tidak terlalu panjang, tentunya bukan hanya akan menciptakan kesan sakral sebuah pernikahan namun juga lebih praktis untuk dikenakan.

Mini Dress

Mini Dress

Siapa bilang untuk terlihat elegan di momen pernikahan, mempelai wanita harus mengenakan gaun pengantin harus berdesain panjang dan mengembang? Mengenakan gaun pengantin berkonsep mini dress seperti ciptaan Peter Copping yang merupakan salah satu Creative Director dari Oscar De La Renta ini pun tetap akan membuat sang mempelai wanita terlihat elegan dan menawan sekaligus terlihat unik.

Desain gaun pengantin seperti ini memang lebih tepat digunakan untuk pesta pernikahan yang konsepnya tidak terlalu formal, seperti di pesta kebun yang cenderung tamu undangannya tidak terlalu banyak.

Gaun pengantin syar’i

Gaun pengantin syar’i

Bagi para muslimah yang ingin tampil menawan di momen spesial dalam hidupnya, maka dapat mempertimbangkan gaun pengantin yang ditawarkan oleh label Irna La Perle ini. Gaun pengantin berwarna putih yang kaya akan detail ini sama sekali tidak memperlihatkan lekuk tubuh sehingga sangat tepat bila digunakan oleh para mempelai wanita yang dalam kehidupan sehari-harinya menggunakan hijab.

Pink Ivory

Pink Ivory

Bila bosan dengan gaun pengantin berwarna putih, maka gaun pengantin koleksi Ezra yang berwarna pink lembut ini sangat tepat untuk anda jadikan pilihan. Selain terllihat cantik dengan warna pinknya, gaun pengantin yang ditampilkan dalam ajang Dubai Fashion Forward 2015 ini juga dipadukan dengan warna ivory (gading).