Bagaimana cara mengajak pria menikah tanpa merasa gengsi

Jurus jitu mengajak pria menikah ini dikhususkan bagi anda para wanita yang sudah lama mengidam-idamkan jenjang pelaminan. Ada banyak alasan memang, bagi seorang pria, untuk menolak ajakan membina rumah tangga. Padahal, menikah merupakan tujuan utama dan terakhir sebuah hubungan percintaan.

Tanpa menikah, maka hubungan yang telah dilalui selama ini akan menjadi kenangan belaka. Tanpa menikah pula, maka semua pengorbanan yang telah anda lakukan akan menjadi sia-sia. Oleh sebab itul, mengajak seorang pria untuk menikah pun membutuhkan seni agar ajakan anda tidak ditolak mentah-mentah.

Pantaskan diri

Sebagai seorang wanita yang berkata,”Nikahilah aku!”, maka sebelumnya ia wajib memantaskan diri untuk dipinang oleh si pria. Sebagai calon kepala rumah tangga, pria harus memastikan bahwa segala sesuatunya harus matang untuk membina bahtera cinta.

Sebab itu, anda harus memastikan diri bahwa anda sudah siap untuk menjalani setiap konsekuensi yang ditimbulkan oleh prosesi suci ini. Pasalnya, sudah tak terhitung berapa jumlah pria yang mapan baik secara mental maupun finansial yang menolak untuk diajak nikah oleh pasangan. Bukan alasan eksternal tentu saja yang membuat pria ragu untuk meminang anda, mungkin andalah yang belum pantas untuk diajak ke sana.

Komunikasikan dan yakinkan

Komunikasi merupakan kunci utama dalam hubungan. Kalau anda sudah merasa bahwa inilah saatnya untuk menikah, maka komunikasikanlah dengan pria yang anda cintai. Carilah momen yang tepat karena topik ini harus dibicarakan secara tenang dan tidak terburu-buru.

Nah, selama berdiskusi, yakinkanlah pria anda kalau anda berdua sebaiknya meneruskan hubungan tersebut ke pernikahan. Namun, anda harus terlebih dahulu memantaskan diri anda seperti langkah pertama di atas. Alasannya, seorang pria tidak akan memutuskan untuk menikah kalau ia tidak merasa yakin dengan kepantasan diri anda untuk menjadi pendamping di sisinya seumur hidup.

Tetap realistis

Jalinan cinta yang telah dibina selama beberapa tahun dapat seketika berakhir jika tidak diikat dalam ikatan suci. Karena ketakutan ini, tak sedikit wanita yang menggebu-gebu untuk mengajak si pria ke jenjang nikah. Sayangnya, anda juga harus tetap realistis dengan kenyataan yang ada bahwa menikah membutuhkan segala persiapan dengan matang.

Sebab itu, anda juga harus mawas diri dengan keadaan dan situasi yang ada. Kalau memang sudah waktunya, maka anda tidak perlu repot-repot mengajak pria anda menikah, malah ia sendiri yang akan memberikan surprise lamaran kepada anda!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*