Tiga model gaya kebaya pengantin terbaru

Kebaya merupakan ciri khas pakaian wanita Indonesia. Dalam pesta pernikahan banyak sekali yang mengenakan kebaya sebagai pengantin wanita agar terlihat anggun dan karismatik. Kebaya banyak jenisnya, dalam pemilihan kebaya kita harus pintar memilih agar tidak terlihat membosankan dan ikuti model kebaya tebaru dan berikut referensinya.

Kebaya kartini

Desain sederhana dan anggun merupakan ciri khas sederhana dari kebaya kartini. Kini banyak kebaya kartini yang diberi embellishment kristal maupun diamante dengan warna kontras dan serasi sebagai pemanis.

Kebaya kutu baru

Klasik merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan kebaya kutu baru ini. Dengan modelnya yang tidak pernah lekang oleh waktu, kebaya kutu baru ini sering menjadi pilihan karena terlihat sederhana ketika dikenakan.

Banyak pilihan design unik yang digemari calon pengantin wanita Indonesia untuk kebaya kutu baru. Kebaya kutu baru berwarna hitam dengan bahan beludru dan berhiaskan emas juga merupakan andalan. Agar terlihat mewah pilihlah warna-warna yang mengkilap seperti emas, silver maupun metalik.

Kebaya modern

Kebaya modern sering berganti modelnya setiap tahun. Kini untuk kebaya modern yang digemari adalah desao kebaya yang penuh eksplorasi dan membuat Anda terlihat menawan dan sederhana dengan padanan kain nusantara.

Dipadukan dengan renda halus menjalar pada bagian punggung dan pundak juga sangat digemari. Model lainnya yaitu model peplum dan model mullet juga membuat Anda terlihat anggun dan feminin.

1 Trackback / Pingback

  1. Tips memilih kebaya untuk pengantin muslimah | Grosir Souvenir Pernikahan dan Busana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*