3 Tips penting memilih katering untuk pernikahan

Tentunya dalam suatu pesta pernikahan menyuguhkan hidangan terbaik bagi para tamu merupakan suatu keharusan. Tentunya jadwal, budget dan pelayanannya harus disesuaikan dengan rencana kita. Kini ada 3 tips utama cerdas yang bisa kita jadikan acuan dalam memilih catering pernikahan.

Jadwal

Seperti yang kita ketahui semakin popular suatu jasa katering, semakin banyak konsumennya. Oleh karena itu kita harus jauh-jauh hari memilih jasa katering. Enam bulan merupakan waktu yang ideal.

Kita juga harus memastikan jadwal katering dengan jadwal gedung yang sudah kita pilih maupun kita pesan.
Jangan lupa untuk menanyakan sistem pembayarannya dan kapan biaya harus dilunasi karena Anda tidak ingin ada kejutan biaya di akhir acara pesta pernikahan.

Anggaran dan kualitas

Penting untuk memberikan budget anggaran kepada katering pilihan Anda agar Anda dapat mendapatkan tawaran paket yang sesuai. Biasanya pihak katering memiliki daftar paket agar Anda mudah dalam memilih tawaran paket yang sesuai. Anggaran juga harus sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Beberapa katering memiliki perbedaan dalam dekorasi katering maupun pelayanan dalam melayani tamu. Oleh karena itu sebaiknya Anda membaca review yang sudah banyak beredar di internet sebelum Anda memutuskan katering mana yang akan Anda pilih.

Rasa dan kualitas sajian

Tidak hanya tampak luar atau cantiknya sajian, rasa juga harus menunjukkan sajian yang kita berikan sudah yang terbaik untuk para tamu. Anda harus memastikan katering pernikahan yang Anda pilih sesuai dengan hidangan yang Anda inginkan.

Pastinya Anda akan menannyakan menu andalan. Hampir setiap katering pernikahan memiliki jadwal food tasting, disini Anda bisa menyesuaikan menu makanan yang Anda pilih sesuai selera.

Gambar: cateringjakarta.yukbisnis.com

1 Trackback / Pingback

  1. Estimasi harga katering di Bandung untuk resepsi pernikahan | Grosir Souvenir Pernikahan dan Busana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*