Tiga bentuk berlian cincin dan makna di dalamnya

Bentuk cincin kawin tidak dibuat sembarangan, dalam setiap lekukannya ada makna yang tersimpan. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

Bentuk melingkar

Desain klasik dan sederhana merupakan pilihan banyak orang dalam memilih cincin pernikahan. Bentuk yang melingkar dari batu berlian ini melambangkan hubungan cinta Anda yang abadi.

Pemilih berlian berbentuk melingkar ini melambangkan Anda orang yang romantic, jujur, konservatif, terpercaya dan mudah beradaptasi. Anda merupakan tipe orang yang tradisional dan selalu melihat dalam keadaan terbaik. Tipe cincin melingkar ini juga menggambarkan hubungan Anda yang relaks dan romantis.

Bentuk emerald

Bentuknya yang terbilang klasik dan elegan juga menjadi pilihan banyak orang. Berlian dengan bentuk emerald merupakan lambing hari yang terbuka dan bersahaja. Tipe pemakai cincin berbentuk emerald ini cenderung tipe perkotaan dan sosialita yang elegan.

Anda merupakan tipe yang pasangan Anda sangar kagumi dan bahkan agungkan. Anda ingin memiliki tipe pernikahan yang mewah dan penuh kebahagiaan dan dapat menjadi perbincangan banyak orang di kalangan Anda.

Bentuk hati

Tentunya tipe cincin berlian berbentuk hati merupakan simbol romantisme sesungguhnya. Jika Anda memilih tipe cincin seperti ini mungkin Anda termasuk orang yang mempunyai perasaan lembut dan optimis dana menatap dunia. Dan bisa dibilang Anda juga merupakan seorang pemimpi karena aura positif terpancar sangat kuat dalam diri Anda.

Kini Anda dapat memilih cincin yang sesuai dengan Anda, mungkin saja itu bisa menggambarkan sosok Anda sebagai pemakai cincin tersebut.

1 Trackback / Pingback

  1. Pertimbangan penting menjatuhkan pilihan ke cincin kawin berlian Frank & Co | Grosir Souvenir Pernikahan dan Busana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*