Apa yang akan anda alami setelah menikah

Pernikahan bukanlah hal yang kecil melainkan sebuah momen yang sangat penting. Banyak orang yang beranggapan bahwa kehidupan setelah menikah penuh dengan kesenangan. Namun, kenyatannya tidaklah demikian. Ada banyak hal yang akan anda hadapi setelah melewati masa pernikahan. Selain kebahagiaan, anda juga harus siap menghadapi segala masalah yang mungkin akan kita temui nantinya.

Hal pertama yang perlu anda ingat adalah setelah menikah kita akan terus bersama dengan pasangan anda. Dalam proses ini tentu akan ada banyak hal yang kini anda hadapi berdua, dan anda pun harus selalu berusaha untuk menjaga kesetiaan dan kasih sayang anda terhadap pasangan. Selain itu, sebagai seorang istri, ada tanggung jawab baru yang harus anda jalani. Meskipun tampak lebih berat, namun ingatlah bahwa anda melakukannya untuk orang yang anda sayangi, maka anda pun akan melakukannya dengan senang hati.

Setelah menikah, tentunya anda akan semakin mengenal pasangan anda, termasuk sifat buruknya. Demikian pula sebaliknya, sehingga tentu akan ada konflik-konflik baru yang anda hadapi. Namun, jadikan hal tersebut sebagai hal untuk memperkuat hubungan anda dengannya. Anda juga pasti akan dikejutkan dengan hal-hal menyenangkan dari sifatnya yang selama ini mungkin tersembunyi.

Hal terakhir yang mungkin akan anda alami adalah kesadaran bahwa pernikahan bukanlah akhir namun awal dari segalanya. Tapi dengan melewatinya bersama akan ada kebahagiaan-kebahagiaan baru serta masalah-masalah baru yang anda hadapi dan menjadikan anda dan pasangan menjadi lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*