Tag

, ,

Salah satu momen menyenangkan menjelang hari pernikahan yang semakin dekat adalah sesi pemotretan untuk prewedding.

Ini akan menjadi saat istimewa dan berkesan bagi calon pengantin yang segera akan menempuh hidup baru bersama-sama.

Foto yang berkesan dan indah akan bisa menjadi kenangan yang tak ternilai bagi Anda dan pasangan. Dan bisa dikenang sampai kapan pun.

Nah, banyak pasangan yang bingung menentukan waktu pengambilan foto prewedding yang tepat.

Juga menyiapkan beberapa hal saat pengambilan gambar berlangsung. Anda tak perlu bingung, berikut tipnya.

Fotografer Profesional

Jasa fotografer profesional tentunya akan sangat membantu Anda mengabadikan momen indah prewedding.

Untuk fotografer profesional yang sudah terkenal, baiknya ada memesan jasanya jauh-jauh hari agar tidak bertubrukan dengan jadwal fotografer yang Anda pilih, juga agar tidak terlalu mepet dengan tanggal pernikahan Anda. Tanggal pemesanan jasa fotografer profesional yang sudah ditetapkan jauh-jauh hari juga akan membantu Anda untuk menyicil persiapan pernikahan yang lain.

Apalagi tentunya persiapan pernikahan tidaklah sedikit. Sedikit tip lagi, sebaiknya Anda melaksanakan pemotretan prewedding dekat dengan waktu lamaran Anda. Hal tersebut bisa membuat momen pemotretan prewedding lebih terasa feel-nya.

Busana Prewedding

Salah satu aspek terpenting dalam sesi pemotretan prewedding Anda adalah busana yang akan Anda kenakan. Pastikan Anda nyaman saat memakainya sehingga sesi pemotretan akan berlangsung nyaman dari awal sampai akhir. Busana yang Anda dan pasangan kenakan juga harus serasi, agar terlihat matching.

Hal yang tak kalah penting adalah, busana klasik lebih disarankan daripada yang bertema eksperimental. Pemakaian busana klasik akan membuat hasil jepretan prewedding Anda bisa dikenang sampai kapan pun.

Nah, itulah tip-tip yang bisa Anda terapkan dalam memilih tanggal pemotretan prewedding Anda.

Apabila masih bingung dan belum pasti juga, Anda bisa melakukan sesi pemotretan saat acara lamaran. Simpel dan tak perlu ribet persiapan, kesan alami juga akan lebih terasa dan tentunya akan menjadi kenangan yang tak ternilai dibanding foto prewedding yang tidak dilakukan pada saat lamaran.