Pentingnya memilih gaun pengantin yang tepat

Gaun pengantin terkadang menjadi hal yang paling sulit untuk dipilih dalam mempersiapkan pernikahan.

Tidak hanya tersedianya berbagai model yang ada, bahan gaun pengantin pun harus sangat dipertimbangkan untuk membuat pernikahan anda menjadi sempurna.

Namun, anda tidak perlu bingung lagi dalam memikirkan gaun pengantin seperti apa yang akan anda pakai karena ada beberapa tips yang akan membantu anda untuk memilih gaun untuk hari penting anda.

Yang pertama adalah anda harus sudah mengerti benar tentang konsep dari pesta pernikahan anda nantinya.

Gaun yang terlalu panjang dan memiliki banyak detail justru akan mengganggu gerak anda di pesta kebun. Sedangkan gaun yang terbuka tidak akan sesuai dipakai untuk anda pakai dalam pernikahan yang berlangsung di gereja. Karena itu pertimbangkan konsep dan lokasi dari pernikahan anda.

Selanjutnya jangan lupa juga untuk memperhatikan cuaca saat anda menikah. Baju dengan bahan terlalu tebal tidak akan nyaman dipakai di pernikahan di musim panas tentunya.

Selain itu, ingatlah untuk menyesuaikan gaun anda dengan apa yang pasangan anda kenakan di hari pernikahan. Tentunya anda ingin terlihat sebagai pasangan yang serasi di hari tersebut.

Itulah sedikit tips yang dapat dipakai dalam anda memilih gaun pernikahan yang tentu akan menjadi sebuah gaun yang sangat penting seumur hidup anda.

Jangan lupa juga untuk tetap menunjukkan karakter diri anda dalam gaun yang anda pilih, dan jangan takut untuk memasukkan unsur-unsur tradisional yang akan membuat gaun anda tampak unik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*