Tag

,

Takkan ada habisnya bila kita berbicara tentang dunia seleb. Hidup yang serba berkecukupan dengan lifestyle bermewah-mewahan sudah menjadi kewajiban umum bagi mereka.

Begitu pun saat pesta pernikahan. Momen paling berbahagia ini pastinya tidak boleh luput dari sentuhan glamor dan unik.

Nah, bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan tapi masih bingung mau memberikan suvenir seperti apa, beberapa contoh suvenir unik ala seleb dunia ini bisa anda jadikan referensi yang bermanfaat.

Jam perak ala Nicole Kidman dan Keith Urban

Suvenir pernikahan pasangan ini bisa dibilang salah satu yang paling mewah.

Entah berapa kocek yang mereka keluarkan untuk mengkado jam perak Tiffany and Co kepada setiap tamu undangan. Sebagai pengingat, jam tangan itu pun diukir kata-kata indah ‘A momen in time, June 25 2006 – Nicole and Keith’.

Tentu saja dengan hadiah semewah ini para tamu pasti dibuat geleng-geleng kepala dan takkan pernah melupakan momen tersebut.

Kue cinta ala Liza Minelli dan David Gest

Pasangan aktris cantik dan produser tampan ini tak habis akal untuk memberikan kesan tersendiri di pernikahan mereka. Keduanya pun sepakat untuk memberikan suvenir berupa kue dengan bentuk hati kepada tamu yang hadir.

Untuk mempermanis kue tersebut, di atasnya pun dituliskan nama mereka berdua yang sedang dimabuk asmara. Memang terbilang sederhana untuk ukuran seleb. Namun, ‘manisnya’ hadiah ini tentu memberikan kesan yang berbeda.

Parfum mobil ala John Stamos dan Rebecca Romijn

Tak mau kalah dengan gebrakan pasangan-pasangan seleb dunia, musisi dan model cantik ini pun menghadiahi pengharum udara untuk tamu undangan.

Tak lupa, pengharum udara ini pun memajang foto keduanya yang diambil di tahun 70an. Belum lagi, kata pemanis janji suci pun disematkan di sana. Para tamu pun tak perlu repot; pasalnya, para pelayanlah yang ditugaskan untuk memasang parfum-parfum tersebut di setiap mobil undangan.

Itulah beberapa suvenir pernikahan unik dan mewah ala seleb dunia yang bisa anda jadikan referensi.

Tidak harus menjiplak memang, anda pun bisa mengembangkan sendiri ide sesuai dengan konsep pernikahan.

Anda juga bisa memasukkan unsur bisnis dalam hal ini, misalnya, dengan kado berupa pulpen mewah atau barang-barang keramik, kalau anda memang menggeluti usaha ini.