Tag

,

Saat acara pernikahan, Anda memang harus terlihat cantik dan memukau banyak tamu undangan dan para anggota keluarga.

Namun ketika tiba masanya bulan madu atau honeymoon, sudah semestinya Anda tampil sempurna di depan pasangan Anda.

Tentu akan berbeda situasinya antara ketika berada di acara pernikahan dengan acara bulan madu. Sebab saat di depan tamu undangan Anda harus sedikit “dipaksa” menjaga penampilan atas nama adat istiadat.

Sedangkan ketika bulan madu, Anda seperti hidup bebas tanpa merasa dikekang. Akibatnya justru banyak dari pasangan bulan madu yang menyepelekan penampilan.

Nah, agar Anda tetap bisa bersenang – senang tapi juga sekaligus menjaga penampilan saat bulan madu, cobalah beberapa tips singkat berikut ini !

  1. Persiapan bulan madu yang matang

Sebelum bulan madu, pastikan Anda memiliki rencana yang sudah matang. Hendak kemana tujuan bulan madunya, di mana menginapnya, transportasi yang akan digunakan, biaya yang diperlukan, dan sebagainya sudah harus beres. Persiapan yang buruk hanya akan membuat Anda dan pasangan stress. Dan tentu saja stress tidak akan membuat Anda cantik sempurna saat bulan madu.

  1. Selalu membawa perlengkapan kecantikan

Peralatan make up jangan sampai ketinggalan ! Jika Anda harus bepergian cukup jauh untuk bulan madu, sebaiknya kemasi produk kecantikan Anda ke dalam kemasan kecil, jadi tidak harus dibawa semua bersama wadah aslinya.

Hati – hati saat mengemas beberapa produk kecantikan, apalagi yang berbentuk cair, jangan dimasukkan dalam koper atau tas berisi pakaian, karena kalau samapi tumpah, bisa kacau. Untuk handuk, sabun, dan shampo tidak perlu dibawa semua, Anda bisa mendapatkannya di hotel, kecuali jika Anda memang ingin menggunakan peralatan mandi milik pribadi.

  1. Membawa aksesoris yang mendukung penampilan

Aksesoris seperti topi, syal, kain pantai, dan sun glasses bisa Anda pilih untuk dibawa ketika bulan madu di kawasan pantai. Pilih warna natural dan model aksesoris yang nyaman digunakan, agar Anda tampil mempesona. Jangan lupa mengoleskan sun block agar kulit Anda tidak terpapar sinar UV yang berlebihan.

Meta desc: saat acara pernikahan, Anda memang harus terlihat cantik dan memukau banyak tamu undangan dan para anggota keluarga. Namun ketika tiba masanya bulan madu atau honeymoon, sudah semestinya Anda tampil sempurna di depan pasangan Anda.

Tags: cara agar tampil cantik saat bulan madu, tips agar memukau saat bulan madu, tips bulan madu, tips cantik saat bulan madu di pantai