Tag

,

Lagu itu merupakan sebuah elemen terpenting dalam menggelar sebuah acara yang besar, khususnya untuk pesta pernikahan. Karena dengan adanya lagu itulah bisa menciptakan sebuah suasana yang penuh dengan romantisme dan kebahagiaan.

Hanya saja anda juga harus lebih pandai dalam memiliih sebuah lagu. Karena bila anda asal menyanyikan lagu karena memang sedang hits, itu justru akan merusak suasana pernikahan tersebut.

Karena itulah ada baiknya bila pahami lebih dulu seputar lagu yang anda pilih, sehingga lagu yang anda putarkan tersebut bukan lagu baper semua.

Dan di bawah ini akan kami bagikan seputar beberapa lagu yang tidak boleh dinyanyikan di acara pesta pernikahan, antara lain:

Someone like You by Adele

Jangan pernah anda menggunakan ini di acara pesta pernikahan anda. Karena lagu ini bercerita tentang wanita yang sedang berusaha move on karena mantannya sudah menikah duluan.

Sehingga bila mendengar lagu ini pada pesta pernikahan, tentu ini akan membuat anda dan semua tamu berubah mood menjadi galau semua. Padahal di hari bahagia seperti ini sudah bukan waktunya untuk mengingat masa lalu.

Hello by Adele

Tetap seperti lagu sebelumnya. Si Adele ini suka sekali membahas tentang mantan. Salah satunya adalah someone like you, kemudian hello. Jadi, jangan pernah anda memutarkan lagu ini di acara pesta pernikahan anda.

Marry You by Bruno Mars

Anda tidak boleh memutar lagu ini, karena di dalam pengertiannya itu nikah itu tidak membutuhkan sebuah komitmen. Sehingga bila anda memutarkan lagu ini, apakah anda mau bila pernikahan anda nanti dilandasi tanpa sebuah komitmen? Jadi kalau sudah bosen, besok boleh langsung cerai?

Menurut anda, masih adakah lagu yang tidak boleh dinyanyikan di acara pesta pernikahan? Semoga artikel kami cukup bermanfaat ya!