Tag

, ,

Pernahkah anda membayangkan tentang sebuah konsep acara lamaran yang sederhana? Karena kami jamin setiap orang pasti memiliki mimpi tentang pernikahan.

Karena pernikahan adalah sebuah hal yang paling besar yang bisa mengantarkan seseorang untuk maju ke tahap dan fase yang lebih baru dan paling penting dalam hidup.

Meskipun sayangnya pernikahan itu bukanlah sesuatu yang sederhana untuk dipersiapkan. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan, terutama di saat sedang membuat sebuah acara lamaran.

Penasaran dengan trik sederhana mempersiapkan acara lamaran dengan sempurna? Yuk simak ulasan kami di bawah ini:

Cincin Lamaran

Untuk sebagian besar pasangan yang akan menikah, peristiwa lamaran sering kali dijadikan sebagai acara pertunangan. Karena ini bisa menghemat biaya dan juga waktu. Dengan begitu tidak perlu membuat acara yang lebih sering.

Karena itulah sebelum anda membuat sebuah acara lamaran, akan lebih baik bila anda mempersiapkan sepasang cincin lamaran terlebih dahulu jauh hari sebelum anda melamar gadis impian anda.

Dan usahakan untuk membeli cincin yang tepat, sehingga cincin itu nanti bisa digunakan kembali saat anda menggelar resepsi pernikahan nanti.

Hantaran atau Seserahan

Keluarga pria yang datang menghadiri kediaman wanita pasti tidak mungkin membawa tangan kosong saja.

Ada hantaran dan seserahan yang akan dibawa ke kediaman wanita sebagai cara untuk mengikat dan menyokong untuk melaksanakan pernikahan.

Biasanya hantaran yang dibawa itu bisa meliputi perhiasan, uang hantaran, sepatu dan juga tas, baju lengkap yang lengkap dengan baju dalamnya, kepentingan untuk berhias, alat sholat, dan masih banyak yang lainnya disesuaikan dengan tradisi adat masing-masing.

Demikianlah beberapa hal tentang trik sederhana mempersiapkan acara lamaran dengan sempurna. Semoga dengan memahami artikel kami di atas bisa menambah wawasan anda dan bisa bermanfaat.