Tag

,

Momen pernikahan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seseorang karena momen ini idealnya menjadi momen sekali seumur hidup. Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum melakukan sebuah pernikahan baik dari segi mental mempelai maupu dari segi teknis persta pernikahan yang akan digelar. Dari segi teknis pesta pernikahan, tentu saja ada banyak hal yang perlu dipersiapkan dengan detail. Mulai dari hal yang kecil hingga hal yang besar. Detail pernikahan sangat diperhatikan dalam mewujudkan momen istimewa ini termasuk pemilihan undangan pernikahan.

Undangan pernikahan yang unik menjadi daya tarik pernikahan itu sendiri. Undangan sebuah pernikahan tentu saja juga merupakan representasi dari penyelenggaraan baik dari konsep maupun karakter dari penyeleggara pesta pernikahan. Beberapa design undangan pernikahan berikut mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

  1. Design Undangan Pernikahan Bruno Vergauwen

Design undangan pernikahan ini didesain dengan sangat cantik dan inspiratif oleh Bruno Vergauwen. Undangan ini berjudul Wedding Invite.

  1. Design Undangan Pernikahan Bureau Rabensteiner

Bureau Rabensteiner mendesain undangan yang berjudul D&K Wedding Invitation ini dengan cantik dan inspiratif.

  1. Desain Undangan Pernikahan Chase Kettl

Undangan pernikahan yang didesain oleh Chase Kettl ini memiliki judul Wedding Invitation. Wedding Invitation didesain dengan sangat cantik dan inspiratif.

  1. Desain Undangan Pernikahan Elana Dweck

Vintage Americana Wedding adalah judul yang diberikan untuk desain undangan pernikahan ini. Didesain dengan sangat cantik oleh Elana Dweck.

  1. Desain Undangan Pernikahan Hyun Auh

Desain undangan ini berbentuk seperti buku yang sangat cantik dan menarik. H Wedding adalah judul yang diberikan untuk undangan yang didesain oleh Hyun Auh ini.

 

Undangan Pernikahan Bruno Vergauwen 2 Undangan Pernikahan Bruno Vergauwen 3 Undangan Pernikahan Bureau Rabensteiner 1 Undangan Pernikahan Bureau Rabensteiner 2