Tag

,

Inspirasi bulan madu romantis sering kali datang dari pantai. Namun, bulan madu romantis tak hanya bisa di dapatkan dengan menikmati tepian pantai dengan belaian angin pantai dan suara debur ombak. Bulan madu romantis juga bisa didapatkan dengan menikmati kota.

Menikmati waktu berkualitas bersama pasangan dalam sebuah bulan madu bisa dilakukan di tengah kota besar.

Bulan madu di kota besar menjadi pilihan bagi pasangan yang suka dengan kehidupan kota, suka bersosialisasi, dan suka belajar kebudayaan baru dari sebuah kota.

  1. Singapura

Singapura menjadi destinasi urban bulan madu yang memberikan kesan berbeda. Kota besar dengan nuansa yang berbeda dengan kota besar di Indonesia ini memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dari Indonesia.

Bulan madu Anda akan terasa berbeda dengan segala keteraturan kota dan fasilitas-fasilitas yang dijaga kualitas dan kenyamanannya.

Coba berkunjung dan nikmati kecanggihan supertree grove di Garden By The Bay atau coba rasakan sensasi berenang di infinity pool Marina Bay Sands sambil menikmati pemandangan kota.

  1. Paris

Kota tempat manara Eiffel ini menjadi destinasi romantis pasangan dari seluruh dunia. Akan sangat mudah mendapatkan bulan madu romantis di kota yang penuh dengan kelap-kelip warna ini.

Suasana yang nyaman membuat semuanya terasa tidak tergesa-gesa. Berjalan-jalan bersama pasangan untuk selanjutnya menikmati candle light dinner di restoran kecil akan menjadi momen romantis yang tak terlupakan.

  1. Tokyo

Tokyo juga merupakan kota besar yang dapat dijadikan destinasi bulan madu romantis.

Tata kota dan fasilitas yang canggih dan cukup kontras dengan budaya masyarakatnya menjadi keunikan tersendiri bagi kota ini. Fasilitas yang tersebar di kota ini cukup modern.

Meski demikian orang-orangnya menjunjung tinggi adat istiadat dan tata krama. Berjalan-jalan menyusuri kota akan dan sudut-sudut tujuan wisata akan menjadi bulan madu yang tak terlupakan.

Ada pula beberapa pertunjukan atraksi budaya yang tentu patut dinikmati bersama pasangan.