Tag

,

Pernikahan adalah sebuah keindahan cinta. Salah satu cara untuk menyampaikan pesan keindahan itu adalah melalui foto prewedding.

Foto preweding selalu diusung dalam konsep cinta dan keindahan. Pemilihan lokasi foto prewedding juga sangat mempengaruhi kualitas foto yang dihasilkan. Berikut beberapa lokasi yang dapat dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto prewedding.

  1. Stasiun

Latar belakang stasiun kereta api dapat menjadi konsep yang bagus untuk foto prewedding. Konsep ini juga dirasa cocok bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Banyak cerita yang dapat disampaikan melalui konsep stasiun ini diantaranya adalah perpisahan dan pertemuan.

  1. Museum

Museum selalu memiliki ruang-ruang yang memberikan kesan tersendiri terutama kesan klasik. Tak jarang, museum juga memilii konsep arsitektur yang bagus sehingga sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto prewedding.

  1. Kebun Binatang

Kebin binatang merupakan salah satu tempat untuk mencari area terbuka dan nuansa alam. Konsep foto pernikahan yang dekat dengan alam akan sangat cocok menggunakan lokasi kebun binatang untuk pengambilan gambarnya.

  1. Pelabuhan

Pelabuhan juga merupakan tempat yang cukup terbuka. Selain ruang yang cukup terbuka, latar belakang sungai, pantai, dan juga kapal-kapal yang berlabuh akan memberikan kesan yang indah untuk foto prewedding. Hembusan angin di pelabuhan juga dapat dimanfaatkan untuk membawa atmosfer yang indah pada sebuah foto berlatar belakang kapal-kapal.

  1. Taman hiburan

Lokasi yang satu ini sangat cocok untuk menampilkan kesan keceriaan. Foto berlatar belakang komidi putar dihiasi tawa dua pasangan akan sangat membawa kesan ceria dan bahagia. Gemerlap lampu-lampu kecil akan menambah kesan romantis. Warna-warni wahana dan latar belakang keramaian juga sangat potensial untuk dieksplor untuk mendapatkan kesan romantis, ceria, dan bahagia.

Itulah beberapa lokasi yang dapat digunakan untuk melakukan pemotretan prewedding.