Mempersiapkan pernikahan dalam waktu yang cukup singkat

Banyak hal yang harus disiapkan untuk menggelar sebuah pesta pernikahan. Banyak pasangan meluangkan waktu satu tahun untuk mempersiapkan semua kebutuhan di hari besar mereka.

Meski demikin ada juga pasangan yang memutuskan untuk mempersiapkan pernikahan hanya dalam waktu singkat. Tak masalah berapa lama waktu yang Anda siapkan untuk memastikan semua berlangsung dengan lancar. Yang terpenting adalah kematangan rencana Anda.

Untuk mematangkan rencana Anda dan mewujudkanya hanya dalam waktu yang singkat ada beberapa hal yang harus Anda pegang dan perhatikan.

  1. Prioritas

Menerapkan prioritas menjadi hal yang sangat penting. Dan tentu saja karena pernikahan merupakan penyatuan dua orang maka prioritas ini juga harus dibuat berdasar kesepakatan kedua belah pihak.

Apa yang menjadi prioritas ini menjadi hal yang harus diutamakan dan jangan buang waktu dan tenaga dengan memperdebatkannya lagi. Hal-hal lain di luar prioritas ini dapat sedikit Anda abaikan.

  1. Venue

Pemilihan venue ini bisa jadi memakan waktu karena banyak kriteria internal ataupun eksternal yang harus dicocokkan.

Selain itu, mencari venur bukan hal yang mudah karena Anda juga harus bersaing dengan pasangan-pasangan lain. Jangan paksakan menggunakan gedung pertemuan sebagai venue karena ada banyak tempat lain yang dapat dijadikan venue pernikahan.

  1. Wedding Organizer

Penggunaan jasa wedding organizer juga akan sangat membantu persiapan pernikahan dalam waktu singkatmu. Wedding organizer akan membantu mengurus gedung, bertemu dengan vendor, dan mengatur rundown acara.

  1. Fokus

Fokus menjadi kunci selanjutnya. Tetapkan lini waktu dan disiplin pada lini waktu yang sudah dibuat. Berpegang pada prioritas dan lini waktu akan sangat membuat langkah-langkah yang Anda ambil menjadi efisien.

Demikian beberapa hal yang Anda perhatikan untuk mewujudkan pernikahan impian Anda dalam waktu yang singkat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*