Tag

,

Setiap pasangan pengantin yang akan menikah pasti ingin ikatan suci perkawinan mereka dapat langgeng hingga menjadi kakek nenek.

Hal yang sama mungkin juga anda inginkan sehingga ada banyak ide kreatif untuk mengabadikan moment pernikahan supaya terus diingat sampai kapanpun.

Salah satu cara yang sering dilakukan adalah menulis kata kata indah pernikahan di berbagai media. Penasaran seperti apa? Silakan simak beberapa media unik yang sering mengandung kata indah dan romantis sebagai berikut.

  • Cincin Nikah

Hal paling sering dilakukan oleh pasangan yang melangsungkan pernikahan yaitu mengukir nama pasangan atau bahkan juga mengukir kata kata indah dan romantis pada cincin nikah.

Terlihat aneh, namun inilah salah satu cara mengabadikan janji pernikahan mereka.

  • Tatto

Ada juga orang yang menulis kata kata romantis kepada pasangannya dengan cara menjadikannya sebuah tatto di kulitnya sendiri.

Cara seperti ini umumnya sering dilakukan oleh pasangan di negara negara Eropa dan Amerika, sedangkan untuk kita orang timur masih belum begitu banyak yang tertarik melakukan tatto karena terbentur adat budaya masyarakat.

  • Kue Pengantin

Pasangan pangantin memang banyak yang kreatif, mulai dari cincin nikah, membuat tatto hingga menuliskan kata kata romantis dan ungkapan cinta di kue pernikahannya.

Meskipun kata kata tersebut tidak bertahan lama, namun cukup ampuh untuk membuat para undangan mengapresiasi hubungan cinta anda dan pasangan. Sebelum kuenya dipotong, anda bisa memotretnya sebagai kenang kenangan pernikahan.

  • Backdrop

Jika merasa kurang puas menulis kata kata pernikahan di cincin, tatto ataupun kue pengantin maka bisa menggunakan media Backdrop.

Anda bisa sepuasnya menuliskan berbagai kalimat indah pernikahan dan setelah itu bisa disimpan atau pajangkan dirumah sehingga akan anda berdua dapat terus melihatnya setiap hari selama kehidupan pernikahan anda.

Mungkin itu saja media yang umumnya sering dijadikan sebagai tempat menulis beberapa kalimat indah dan romantis pernikahan.

Jika anda berencana menikah dalam waktu dekat, maka bisa mencoba beberapa ide diatas. Sungguh menarik bukan?.