Tips memilih warna jas untuk calon pengantin

Memilih warna jas bukanlah perkara mudah, banyak ahli juga tidak menyarankan pasangan calon pengantin untuk menjatuhkan pilihan warna jas secara serampangan tanpa mempertimbangkan hal lainnya. Secara umum jas punya banyak pilihan warna, tapi seringnya ada empat warna yang kerap dipilih. Berikut adalah tips memilih warna jas untuk acara pengantin anda.

Hitam

Semuanya tahu dan saya yakin sepakat bahwa warna hitam adalah pilihan paling tepat untuk penampilan klasik dan cocok untuk dikenakan di acara apapun. Tetapi jika acaranya diadakan di musim yang panas dan di siang hari, hitam bukanlah pilihan yang tepat karena anda akan terlihat sangat berat, terlalu serius dan monoton.

Navy

Warna navy memberikan kesan mewah dan berkelas, di samping tentunya kental akan kesan modern. Jika itu yang Anda inginkan, maka Navy harusnya jadi pilihan. Warna ini tidak sama dengan hitam, ia terlihat lebih segar dan tetap bisa dipakai untuk acara-acara formal. Sementara jika ingin dikenakan di saat santai, anda bisa memadukannya dengan jeans.

Abu-abu tua

Hampir semua pria mempunyai jas warna ini, jas abu-abu tua memang pas dikenakan di acara pesta ataupun acara formal lainnya. Berbeda dengan jas berwarna abu-abu muda yang lebih dibatasi oleh jenis acaranya.

Cokelat

Warna yang terlihat vintage ini banyak dilupakan karena biasanya lebih sulit untuk dipadankan dan terlalu mudah untuk diingat. Padahal warna ini akan terlihat sangat ideal jika dikombinasikan dengan warna putih, dan terlihat menarik ketika dipadankan dengan hampir semua warna biru. Keuntungannya, Anda akan memiliki penampilan unik yang berbeda dari yang lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*