Tag

, ,

Kini, cincin kawin berlian frank & co semakin diminati para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Hal tersebut sejalan dengan bergesernya paradigma masyarakat yang tidak lagi menganggap emas, sebagai satu-satunya perhiasan yang memiliki nilai tinggi. Ditambah lagi harga berlian yang sejak lama dikenal paling tinggi dan hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu saja, kini sudah dapat dijangkau oleh hampir semua kalangan. Bukan karena nilai berlian yang turun, tapi berkat modifikasi yang dilakukan para pengrajin berlian, sehingga mampu menghadirkan cincin dan perhiasan berlian lainnya dengan harga yang terjangkau.

Memilih cincin berlian sebagai cincin kawin memang keputusan yang tepat, karena berlian memiliki filosofi arti ‘invisible’ atau ‘abadi’. Tidak heran jika ada salah satu lagu yang menjadi lagu latar film James Bond “Diamonds Are Forever”. Nilai abadi yang terkandung pada berlian disebabkan karena hanya berlian yang merupakan satu-satunya logam mulia dengan tingkat kekerasan paling tinggi, yakni 10, sedang logam mulia yang lain tingkat kekerasannya hanya berkisar antara 8.5 – 9. Dengan tingkat kekerasan yang tinggi itulah berlian tidak dapat hancur meski dipukul dengan alat berat apapun. Sehingga tidak heran jika berlian memiliki arti filosofi ‘abadi’.

Memilih cincin kawin yang terbuat dari berlian, merupakan pilihan yang pas, karena makna filosofi dari cincin adalah ‘tanpa ujung’ dan berlian bermakna ‘abadi’. Dengan kata lain, cincin kawin berlian mrupakan satu pengharapan agar pernikahan yang dibangun dapat menyatukan mempelai untuk selama-lamanya. Menjadi lebih pas lagi jika menjatuhkan pilihan pada cincin kawin berlian Frank & Co, sebab:

  • Merek ritel perhiasan terpercaya

Selama belasan tahun bergerak di industri perhiasan, Frank & Co telah membuktikan diri sebagai perusahaan yang kredibel, sehingga image yang tertanam dalam benak masyarakat terhadap perusahaan ini positif dari sisi manapun.

  • Bangga dengan karya bangsa sendiri

Perusahaan asli Indonesia ini ditangani oleh para desainer dan pengrajin berbakat dalam negeri yang senantiasa mengikuti trend mode perhiasan dunia. Sehingga dengan memakai produk dari Frank & Co bisa menjadi salah satu bentuk dari rasa cinta kita terhadap produk-produk dalam negeri.

  • Mudah diperoleh

Saat ini terdapat 20 gerai Frank & Co yang tersebar di berbagai daerah, seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, serta Makasar, dan jumlah tersebut masih akan terus bertambah.

  • Berlian berkualitas

Kualitas cincin kawin berlian Frank & Co tidak perlu diragukan, karena perusahaan ini merupakan yang pertama dan satu-satunya perusahaan ritel perhiasan di Indonesia yang menggunakan berlian berkualitas kategori warna F serta kategori kejernihan VVS sesuai dengan standard International Diamond Grading.

  • Desain terbaik

Para desainer dan pengrajin perhiasan yang ada di Frank & Co senantiasa mengikuti perkembangan mode perhiasan dunia, disamping terus berinovasi dengan kreatifitas mereka sendiri, sehingga karya-karya yang dihasilkan memiliki desain yang kaya dan senantiasa mengikuti perkembangan trend perhiasan dunia.

  • Harga variatif

Untuk dapat memiliki cincin kawin berlian frank & Co atau berbagai jenis perhiasan berlian lainnya, tersedia berbagai pilihan harga mulai dari yang seharga Rp. 3 jutaan sampai dengan yang sekitar Rp. 1 Milyar.

Itulah alasannya, mengapa harus memilih cincin kawin berlian produk dari Frank & Co untuk mengabadikan momen pernikahan.