Tag

, , ,

Cincin kawin mutlak diperlukan dalam setiap upacara pernikahan karena sebagai simbol ikatan suci antara pria dan wanita yang saling mencintai satu sama lain serta berkomitmen membina sebuah hubungan seumur hidup. Itulah kenapa cincin kawin umumnya tidak memiliki ujung karena untuk melambangkan cinta tanpa ujung. Saat ini cincin kawin palladium mulai digemari oleh setiap pasangan yang akan menikah di Indonesia.

Memang keberadaan cincin kawin yang terbuat dari palladium kuat akrab ditelinga masyarakat umum, maklum dari namanya saja sudah asing. Jika emas kuning dan emas putih sudah sangat familiar namun cincin kawin palladium memiliki banyak keunggulan salah satunya lebih awet dan kuat jika dibandingkan dengan bahan lain seperti emas ataupun perak.

Cincin Jana Palladium

Cincin Jana Palladium

  • Cincin Jana Palladium

Memiliki desain menarik dan cocok dipakai untuk pria dan wanita yang menginginkan sebuah cincin kawin berkualitas tinggi. Jana Palladium memiliki batu zicron bening di bagi tengahnya sehingga menambah keindahan. Memiliki kadar Palladium 50 persen dan berat setiap cincin 5 gram, selain itu anda bisa mengukir nama pada cincin. Jana Palladium dijual seharga Rp 2,5 juta untuk sepasang cincin.

  • Cincin Hamann Palladium

Memiliki desain halus dan elegan serta bernilai seni tinggi sehingga bisa anda jadikan cincin pernikahan. Setiap cincin memiliki berat 5 gram dengan ketebalan 1,5 mm dan lebar 4 mm dimana diameter cincin dapat dipesan khusus seukuran dengan jari manis anda dan pasangan sehingga pas ketika dikenakan. Selain itu terdapat 3 buah batu zircon untuk cincin wanita dan itu tentu saja akan menambah keindahan bagi pemakainya. Harga Rp 2,7 juta  untuk sepasang cincin.

Cincin Sharapova Palladium

Cincin Sharapova Palladium

  • Cincin Sharapova Palladium

Cincin kawin palladium yang satu ini sangat indah karena dihiasi oleh 5 buah batu zicron bening pada bagian tengahnya. Memiliki dua bagian yang pertama menggunakan finishing dov, sedangkan bagian kedua menggunakan finishing mengkilap sehingga perpaduan keduanya semakin membuat Sharapova Palladium semakin indah. Dijual seharga Rp 2.6 juta untuk sepasang cincin.

  • Cincin Thana Palladium

Berdesain simpel namun tetap mempertahankan keindahan bagi pemakainya, dan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan cincin kawin diatas yakni memiliki kadar palladium 50 persen, ketebalan 1,5 mm sedangkan lebar 4 mm. Batu zicron juga menghiasi Thana Palladium ini, jika anda ingin memilikinya maka siapkan saja dana sebesar Rp 2,5 juta untuk sepasang cincin.

Ada banyak alasan kenapa cincin kawin berbahan dasar palladium itu menjadi pilihan favorit yakni karena lebih tahan lama dan keras dibandingkan dengan emas. Dengan begitu seumur hidup anda dan pasangan menggunakannya tidak akan rusak dimakan waktu. Meskipun bukan emas namun penampilan cincin palladium sangat mirip dengan emas putih sehingga tidak mengurangi kemewahannya. Namun ada satu kekurangan dari cincin palladium yaitu tidak bisa dijual kembali ke toko perhiasan, hal tersebut bukan masalah yang serius karena anda tentunya tidak akan mau menjual cincin kawin anda, bukankah begitu?