Tips memilih paket liburan pernikahan

Liburan setelah menikah atau menikah sambil berilur adalah hal yang biasa dilakukan oleh pasangan hampir di semua negara. Hanya saja, pilihan masing-masing tentu akan jatuh pada tujuan dan paket liburan yang berbeda.

Namun secara umum, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Antara lain:

Jika waktu Anda sudah sangat terlalu mepet untuk melakukan reservasi gedung, mengatur dekorasi, dan juga katering, mungkin paket liburan pernikahan menjadi jawaban yang paling tepat untuk merayakan upacara pernikahan Anda, Ladies.

Paket liburan pernikahan adalah sebuah model pernikahan yang digabung dengan paket liburan. Biasanya, paket semacam ini ditawarkan oleh hotel yang bekerja sama dengan penyedia jasa tour dan travel.

Hotel biasanya sudah menyediakan tempat seperti ballroom yang sudah di dekorasi sedemikian rupa untuk Anda melakukan pesta pernikahan sehingga Anda tidak perlu bingung untuk memikirkan dekor, perijinan gedung dan segala macam. Selain itu, banyak hotel yang bisa siap meskipun Anda memesannya dengan waktu yang sedikit mepet.

Sebagai tambahan, biasanya paket pernikahan ini sudah termasuk honeymoon juga. Jadi, selesai melakukan upacara pernikahan, Anda dan pasangan bisa melakukan honeymoon di hotel tempat Anda melakukan upacara pernikahan tadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*