Tag

, ,

Bagi umat islam, jodoh, rezeki dan maut sudah digariskan oleh Allah SWT, manusia hanya perlu berdoa dan berikhtiar agar mendapatkan yang terbaik. Pun demikian, manusia diberikan kebebasan untuk memilih dan berusaha, di mana ada dua tips yang bisa dilakukan.

Memperbaiki diri

Seperti dilangsir dari laman zoya.co.id, jika Anda menginginkan jodoh yang baik, Anda harus menjadi seseorang yang baik juga Ladies. Menurut kutipan dari surat An Nur ayat 26, “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)…”

Terus berdoa tanpa putus asa

Dengan terus berdoa setiap kali Anda selesai melaksanakan salat, Insya Allah Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh Anda. Alangkah baiknya jika Anda berdoa dengan cara yang baik, yaitu dengan cara-cara yang diajarkan Allah dan Rasul-Nya, agar doa Anda lebih cepat dikabulkan.

Ada doa yang bagus untuk mendapatkan jodoh Ladies, yaitu doa yang diambil dari surat Al Furqon ayat 74, yaitu, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.”