Tips penting saat Anda ingin menggunakan undangan pernikahan digital (e-invitation)

Makin canggih teknologi sudah seharusnya memberikan banyak kemudahan. Tak hanya di segmen komunikasi, teknologi kini juga mulai menyentuh ranah personal misalnya dalam dunia pernikahan. Di mana wujudnya kini telah muncul yang namanya e-invitation atau undangan digital.

Undangan jenis baru ini memang memberikan banyak keuntungan, tapi tentu tak boleh asal mau dan setuju. Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan, dan tips ini saya harap berguna untuk Anda yang berniat menggunakannya.

Pesta di tempat yang jauh

Undangan pernikahan digital akan sangat berguna apabila Anda berencana menggelar pesta pernikahan di tempat yang jauh, di luar kota atau di suatu tempat terpencil. Internet akan membantu Anda menjangkau lebih banyak tamu sedini mungkin agar para tamu dapat mengatur jadwal mereka.

Tamu jauh

Selain itu, undangan digital juga sangat membantu Anda memastikan tamu memperoleh undangan cetak yang dikirim. Anggap saja ini sebagai undangan kedua dalam versi lainnya, sehingga tamu mendapatkan informasi yang tepat dan cepat.

Pesta kecil

Anda mungkin hanya mengadakan pesta kecil, tamu yang diundang hanya keluarga dan kerabat dekat. Dalam hal ini, mencetak undangan tentu akan lebih mahal jika jumlahnya terbatas. Lebih baik gunakan e-invitation dan pastikan para tamu telah menerimanya dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*