5 Gedung resepsi pernikahan di Jakarta dengan biaya kurang dari 10 juta

Tempat adalah komponen paling penting dalam sebuah pesta resepsi pernikahan. Terutama untuk kawasan perkotaan seperti Jakarta, gedung merupakan pilihan terbaik. Selain mudah ditemukan, menyewa gedung juga relatif lebih ringkas ketimbang menggelar pesta di rumah.

Jika Anda berencana menyewa gedung pernikahan, berikut adalah 5 gedung yang bisa disewa dengan biaya murah, kurang dari Rp 10 juta.

Balai pertemuan Bukit Permai

Balai ini terletak di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, selain sebagai tempat rapat dan acara resmi, balai pertemuan ini juga bisa menjadi tempat acara resepsi pernikahan. Biaya sewa di gedung ini di tahun 2015 di kisaran Rp 3-5 juta untuk satu kali pakai.

Gedung Puslitbang PLN

Di Jakarta Selatan ada satu pilihan gedung resepsi murah, yaitu gedung Puslitbang PLN yang mempunyai daya tampung hingga 800 orang. Di gedung ini Anda dikenakan biaya sewa antara rp 3,5 juta sampai dengan Rp 5 juta.

Gedung Aldevco

Pilihan lain untuk kawasan Jakarta Selatan, ada Gedung Aldevco di daerah Buncit Raya. Gedung ini bisa menampung 600 sampai dengan 700 orang, biayanya di kisaran Rp 6-7 juta. Kelebihan gedung ini ada pada areal parkir yang sangat luas.

Gedung serba guna Graha Pondok Pinang

Gedung ini bertempat di di Jl. Raharja No. 1, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, harga sewanya di kisaran Rp 6 Juta-7 juta-an. Keuntungan dari gedung ini adalah letaknya yang dekat dengan Lebak Bulus dan tidak jauh dar pintu tol dalam kota (Lebak Bulus).

Gedung Graha Kencana, BKKBN

Gedung ini menampung 400 undangan, Anda bisa menyewa gedung yang berlokasi tepat di Jalan Permata No.1 Halim Perdana kusuma, Jakarta Timur ini dengan harga Rp 6 juta Untuk ballroom dengan kapasitas maksimun 1.000 orang, Rp 9 juta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*