Tag

, ,

Daftar harga sewa tenda di Jakarta memang berbeda-beda tergantung dari WO atau wedding organizer yang mengurus keperluan tenda ini. Namun meskipun harganya berbeda-beda, selisih harga sewanya juga tak jauh satu dengan yang lainya. Ini karena persaingan yang ketat membuat penyewaan tenda ini harus pintar-pintar memberikan penawaran harga bagi pasangan yang ingin menikah di Jakarta.

harga sewa tenda pernikahan

classytent.com

Meski begitu, harga sewa tenda di Jakarta ini punay prinsip yang sama. Yakni semakin mewah tenda plus dekorasi dan segala perlengkapanya untuk pernikahan, maka harganya juga akan semakin mahal pula. Sebagai contoh tenda VIP dengan dekorasi dan tertutup dihargai sekitar Rp. 50.000 per-meternya. Sedangkan untuk tenda canopy dekorasi harganya berkisar dari Rp.35.000 per-meter perseginya.

Namun untuk penrikahan yang besar dan juga mewah, tentu yang dibutuhkan adalah tenda yang lumayan besar juga. Untuk menyewa tenda yang besar dengan ukuran yang lumayan luas guna pernikahan, maka siapkan anggaran mulai dari Rp.450.000 per unit dengan ukuran 3×3 meter. Untuk tenda jenis ini full dekorasinya, Anda biasanya akan diminta untuk membayar Rp. 1 juta per unitnya.

Jika tenda ini dirasa kurang luas dan juga kurang lebar, masih ada lagi tenda kerucut dengan ukuran mencapai 5×5 meter yang dihargai Rp.650.000 per unitnya. Untuk full dekorasinya tenda ukuran ini membutuhkan biaya mulai dari Rp. 1.200.00 per unitnya. Seperti yang disebutkan diatas, para calon mempelai sebenarnya bisa browsing tentang daftar harga sewa tenda di Jakarta, untuk membandingkan satu vendor dengan yang lainya sesuai dengan budget dan juga minat Anda.