Tag

, , ,

Harga wedding planner di Jakarta bervariasi mulai dari yang murah, hingga yang mahal namun mampu menghadirkan nuansa pesta layaknya di negri dongeng. Pada prinspinya, semakin mewah suatu konsep pernikahan, maka butuh budget yang sangat tinggi untuk wedding planner di Jakarta ini.

Apalagi yang cukup terkenal seperti wedding planner Rina Gunawan yang mengurusi pernikahan artis dan pejabat, maka harga sewanya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah.

estimasi harga wedding planner

Namun umumnya, harga wedding planner di Jakarta ini dihargai perpaket pilihan calon mempelai. Misalnya ada paket pernikahan super mewah dan besar-besaran yang mengundang 1000 tamu lebih. Untuk mengurus semuanya mulai dari venue, catering, dekorasi dan juga printilan lainya, maka paket pernikahan seperti ini umumnya membutuhkan biaya yang mahal. Paket ini biasnaya membandrol harga 60 jutaan lebih untuk pesta mewah dan juga berkelas.

Ada lagi yang sedikit lebih murah dan dihargai mulai dari Rp.50 jutaan. Nuansa kemewahan masih sangat terasa di paket pernikahan ini, hanya saja tamu yang diundang baisanya tak boleh lebih dari 700an orang. Kisaran harga tersbeut sudah mencakup dekorasi pelaminan, venue pernikahan, katering yang dihidangkan termasuk juga sewa gedung dan lainya.

Jika ingin yang lebih private namun tetap mewah, ada juga paket pernikahan internasional yang harganya mulai dari Rp. 40jutaan. Dengan dipatok hanya 500 tamu yang hadir, Anda akan mendapat suasana pernikahan bernuansa internasional, lengkap dengan wedding cake didalamnya.

Manakah yang akan Anda pilih? Ini semua tentu wajib dirundingkan antara calon mempelai dan keluarga, Selain itu browsing harga wedding planner di Jakarta guna membandingkan tiap vendornya, juga  bisa untuk Anda coba.