Estimasi harga sewa jas di Jakarta untuk pengantin pria dan pengiring

Jas menjadi hal yang penting untuk pernikahan modern saat ini. Selain pakaian tradisional, jas juga kerap menajdi busana pengantin yang dipakai oleh mempelai pria dan juga para pengiringnya. Jika sebelumnya jas pernikahan mungkin identik dengan perkawinan umat Kristiani, kini tidak seperti itu lagi. Pemakaian jas pengantin mulai mengglobal seiring dengan meningkatnya minat terhadap gaya pernikahan modern dan juga internasional.

Menyewa jas pernikahan di Jakrta sendiri memang terkesan lebih mahal. Namun tentunya tak semahal harga sewa gaun pengantin internasional yang dikenakan oleh mempelai wanita. Meski begitu, harga jas ini bervariasi tergantung bahan jas, model, desain dan juga berapa jumlah jas yang akan Anda sewa untuk pengantin dan juga pengiringnya.

Untuk jas pengantin pria terbaik dengan bahan yang berkualiats serta dilengkapi juga dengan vest dan dasi (tie atau bow tie), umumnya Anda akan mengeluarkan dana mulai dari 500.000 hingga 1 juta rupiah. Sedangkan jas untuk para pengiring pengantin dewasa dengan model yang jauh lebih sederhana, harga sewanya dipatok mulai Rp200.000-Rp.250.000. Sedangkan untuk anak kecil harga sewanya lebih murah lagi yakni mulai dari Rp 100.000-150.000.

Biasanya Anda akan diberikan waktu penyewaan selama 3 hari untuk jas pengantin pria dan juga para pengiringnya ini. Namun harga sewa jas pengantin pria di Jakarta ini bisa lebih murah, jika Anda browsing dan membandingkan harga sewanya di internet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*