Yuk belajar hal-hal kecil dari sahabat Anda yang sudah menikah

Punya sahabat yang sudah menikah adalah sumber pembelajaran yang baik bagi Anda yang masih single. Pernikahan adalah peristiwa besar dalam hidup seseorang. Banyak perubahan yang terjadi dan banyakn pula hal-hal unik yang akan dialami.

Nah berikut ini ada beberapa hal unik yang bisa Anda petik pelajaranya dari kehidupan pernikahan seorang sahabat Anda. Apa saja itu?

  • Melalui teman yang sudah menikah, Anda akan belajar bagaimana cara menaklukan dan mengambil hati mertua. Tentu saja ini tak akan mudah, namun tips dan trik mengambil hati mertua bisa didapat dari teman yang sudah menikah.
  • Meski sudah menikah, ternyata kita masih bisa mengagumi cowok ganteng loh Tentu saja cowok ganteng yang dimaksud adalah idola-idola kita, tanpa harus mematik kecemburuan di hati suami.
ciricara.com
ciricara.com
  • Meski sudah menikah, namun menjadi pribadi mandiri masih mutlak diperlukan. Menikah bukan berrti semua-semuanya harus dikerjakan dan diselesaikan bersama. Menjadi pribadi yang mandiri tanpa harus tergantung pada pasangan, adalah hal yang bisa dipelajari dari sahabat yang sudah berumah tangga.
  • Anda juga akan belajar bagaimana melewati tajamnya kerikil pernikahan di tahun-tahun pertama berumah tangga. Tahun pertama pernikahan memang sangat berat untuk dilalui. Karena itulah Anda bisa belajar dari sahabat yang rumah tanganya untuh saat melewati tahun pertama pernikahan ini.
  • Seks bukanlah hal terpenting dalam sebuah rumah tangga. Selain hubungan fisik, ikatan emosional antara suami istri perlu benar-benar dijaga untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga.
  • Dan pada akhirnya, Anda juga akan belajar bahwa menikah bukan perkara memiliki anak semata. Anda akan belajar bahwa jika anak adalah tujuan utama pernikahan, maka tinggal tunggu waktu saja hingga bahtera rumah tangga seseorang akan hancur berantakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*