Prakiraan harga katering di Jakarta

Harga katering pernikahan di Jakarta bisa sangat bervariasi tergantung dari vendor yang Anda pilih. Anda sendiri akan menemukan banyak tawaran paket katering pernikahan jika ingin melangsungkan pesta di ibu kota negara Indonesia ini. Harga yang bervariasi ini biasanya tergantung dari jumlah pesanan paket, menu makanan yang dihidangkan serta tipe pernikahan itu sendiri.

Untuk pernikahan bergaya adat dengan hidangan yang kahs Indonesia sendiri tentu saja harga paket kateringnya berbeda dengan pernikahan bergaya internasional. Selain itu bahan makanan yang digunakan pun akan mempengaruhi harga katering penrikahan ini. Makanan berbahan ayam, tentu saja akan sangat berbeda harganya dengan makanan berbahan sapi, kambing ataupun ikan dan telur.

Untuk 700 tamu undangan mislanya, harga yang dipatok vendor umumnya sekitar Rp.40 juta-60 juta rupiah. Menu yang dihidangkan berupa nasi, nasi goreng, aneka sup, daging, ayam, ikan, desert, minuman (soft drink, air putih, teh, kopi), buah serta kerupuk. Tapi tentu saja ada yang lebih murah lagi yakni berkisar Rp.10-20 juta tergantung pada kualiats dan jumlah hidangan yang disajikan.

Namun harga tersebut akan melonjak jika Anda menambahkan gubukan atau saung yang menyajikan kambing guling, es campur,bakso atau siomay dalam katering pernikahan di Jakarta ini. Selain paket prasmanan, ada juga paket nasi box yang jatuhnya lebih murah.

Untuk satu box berisi nasi, lauk pauk, kerupuk, sayur dan juga buah maka harga yang dipatok mulai dari Rp.35.000-Rp.50.000 per-kotaknya. Lagi-lagi tergantung dari jenis menu yang akan dimasukan dalam nasi box catering pernikahan  ini.  Harga tersebut diatas tentu bisa berubah, tergantung kesepakatan anda dengan catering pernikahan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*