Tag

, ,

Bagi para calon mempelai yang ada di Surabaya, sedikit referensi mengenai sewa baju pengantin berikut ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda. Referensi harga baju pengantin di Surabaya mungkin tak semahal Jakarta, meskipun kota pahlawan ini adalah juga sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia.

Hal inipun mempengaruhi biaya pernikahan di kota Surabaya ini. Untuk mneyiasati pembelian baju pengantin yang pastinya sangat mahal, menyewa adalah cara yang kerap ditempuh oleh calon mempelai. Namun tak jauh beda dengan kota-kota lain di Indonesia, sewa baju pengantin di Surabaya ini tergantung dari paket yang Anda ambil.

baju-pengantin-putih-modern

Jumlah baju yang disewa dan juga kelengkapan make up, menjadi hal yang mempengaruhi harga sewa baju pengantin di Surabaya. Sebagai contoh untuk lamaran menggunakan kebaya dan juga hijab, maka budget sekitar Rp.350 ribu bisa Anda siapkan. Harga ini akan melonjak cukup tinggi untuk sewa baju pengantin dan juga printilan lainya.

Sedangkan sewa paket satu stel baju pengantin pria dan wanita plus aksesoris dan riasanya, maka budget mulai dari 2 hingga 3 juta bisa Anda siapkan. Namun banyak vendor yang memberikan harga lebih murah jika Anda mengambil paketan 2 stel baju untuk mempelai, satu stel untuk orang tua, 2 orang pendamping pengantin, dan 4 orang penerima tamu plus make up dan semua aksesories yang dikenakan.

Paketan jenis ini umumnya dibandrol mulai dari Rp.2- 5 juta, tergantung desain dan juga kemewahan baju pengantin yang Anda pilih.