Harga sewa baju pengantin di Jakarta

Harga sewa baju pengantin di Jakarta untuk pengantin muslimah bisa bervariasi. Seiring dengan semakin meluasnya penggunaan hijab, baju pengantin muslimah pun ikut berinovasi dalam berbagai bentuk dan juga mode. Namun syarat tertutup dan juga tetap syar’i, menjadi kriteria utama yang diinginkan oleh para calon mempelai muslimah ini.

Kini di Indonesia, para designer busana muslim kenamaan seperti Ivan Gunawan, Dian Pelangi dan Oki Setiana Dewi merilis beberapa gaun pengantin yang bisa digunakan oleh mempelai muslimah. Jika membeli dirasa terlalu mahal, ada beberapa butik di Jakarta yang sudah menyewakan gaun-gaun pengantin muslimah ini untuk Anda.

gaun pengantin muslimah modern 2014,model gaun pengantin muslimah modern,harga gaun pengantin muslimah modern
(c) vaskid.com

Namun tetap saja nama designer mempengaruhi harga sewa gaun pengantin muslimah ini. Menurut berbagai sumber, harga sewa satu paket gaun pengantin muslimah lengkap dengan make up halal MUI, tata rias dan hijab serta satu stel pakaian pengantim untuk pria; dibandrol dari harga 2 juta hingga 2,5 juta perharinya.

Harga ini bisa melonjak hingga Rp.3juta sampai 6,5 juta jika Anda memilih paket yang berisi 2 stel pakaian pengantin muslim untuk kedua mempelai, untuk orang tua , 2 orang among tamu, 4 orang pager bagus dan pager ayu, make up, aksesories dan juga riasan pengantin halal.

Akan tetapi untuk harga yang lebih murah, Anda bisa memilih gaun pengantin muslimah biasa dan bukan rancangan designer terkenal. Sewa baju pengantin ini umumnya sangat terjangkau yakni 1 hingga 2 juta, tergantung berapa banyak stel baju pengantin yang akan Anda sewa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*