Tag

, ,

Organ tunggal jadi hiburan yang kini hampir selalu ada di setiap pesta pernikahan. Bisa dipastikan tanpa kehadiran organ tunggal dengan penyanyi bersuara mendayu-dayu tersebut, resepsi pernikahan tentu akan terasa sepi, hambar dan juga tak semeriah biasanya.

Menyewa hiburan organ tunggal di Jakarta untuk pernikahan tentu saja tak semurah dengan daerah lainya di indonesia. Namun Anda bisa menyiasati hal ini dengan memesan paket single keyboard dimana hanya menyediakan satu pemain organ, dan juga satu penyanyi plus beberapa speaker dabn perlatan dengan biaya mulai dari Rp. 2 juta rupiah.

Harga Sewa Organ Tunggal

Tentu dengan hanya satu penyanyi dan satu pemain keyboard, maka durasai yang diberikan pun hanya sebatas hitungan jam saja. Jika Anda ingin mengadakan resepsi seharian, maka beberapa pilihan paket lengkap tersedia untuk Anda. Misalnya paket band lengkap dengan dua orang penyanyi pria dan wanita, maka biayanya bisa naik hingga Rp.2,5 juta untuk sekali sewa.

Peralatan yang digunakan oleh organ tunggal ini ternyata mempengaruhi harga sewanya juga. Jika hanya organ tunggal dengan mic dan juga sound system, maka harganya bisa lebih murah. Namun jika ditambah dengan perlatan lain misalnya Speaker aktif, amplifier, Saxophone Instrumen, stand speaker dan juga crew; maka biayanya bisa melonjak hingga Rp.3 juta rupiah.

Namun biasanya untuk acara di dalam gedung, sudah tersedia hiburan organ yang ongkosnya digabung dengan  sewa gedung dan juga catering. Untuk paket ini, Anda mungkin bisa bekonsultasi dengan Vendor untuk mencapai kesepakatan mengenai paket organ yang seusai dengan budget.