Tag

, ,

Menjelang pernikahan, kartu undangan adalah hal yang sangat vital untuk pasangan mempelai. Undangan menjadi sesuatu yang kerap membuat pengantin pusing dibuatnya. Masalahnya, calon pengantin tak jarang sulit untuk menemukan kata sepakat untuk memilih desain undangan yang mereka inginkan.

Tak jarang saat mereka sudah sreg dengan desain undangan, orang tua dan kerabat tak menyukai desain tersebut. Bukan apa-apa. Undangan adalah hal yang pertama akan membuat calon tamu menilai pernikahan itu sendiri. Semakin mewah undangan , kesan pernikahan megah pun tampak nyata di sana.

Undangan Pernikahan Bureau Rabensteiner 1

Mari sejenak kita lupakan hal itu. Dan bersama pasangan serta keluarga, cobalah pertimbangkan tips memilih desain kartu undangan berikut ini.

  • Konsultasikan desain kartu undangan dengan keluarga. Seperti yang disebut diatas, desain kartu undangan orang tua dan anak muda kebanyakan berbeda. Untuk menghindari konflik, sebaiknya diskusikan masalah kartu undangan ini dengan keluarga besar kedua belah pihak.
  • Pastikan denah lokasi atau navigasi tempat pernikahan jelas dan mudah dipahami. Banyak vendor pembuat kartu undangan, yang kadang asal saja mendesain denah lokasi pernikahan. Dan demi kenyamanan tamu, pastikan agar denah lokasi dan navigasi tempat resepsi tercantuk jelas dan mudah dipahami.
  • Pilih percetakan kartu undangan yang lokasinya dekat tempat tinggal Anda. Ini untuk berjaga-jaga saat Anda tak punya banyak waktu, untuk mempersiapkan undangan pernikahan.
  • Pilih desain kartu undangan yang simple, namun elegan dan dengan huruf yang mudah dibaca. Kartu undangan yang mewah atau sederhana, sebenarnya sama saja asalkan nama dan hurufnya tercetak jelas disana.
  • Periksa ulang desain undangan. Pas sebelum percetakan akan mencetak undangan, periksa lagi dengan teliti desain undangan pilihan Anda.