Harga sewa kamera untuk acara pernikahan

Kamera pernikahan menjadi hal yang selalu ada dalam konsep perkwainan modern saat ini. Kini orang tak cukup hanya mengabadikan moment pernikahan melalui selembar dua lembar foto saja. Mereka mulai tertarik dengan konsep yang real, dan bisa jadi kenangan seumur hidup yang tak terlupakan untuk dibagi bersama anak cucu kelak.

Karena itulah kamera pernikahan menjadi hal yang kerap dicari dan dipertimbangkan oleh setiap calon pengantin. Kamera pernikahan ini akan mengabadikan setiap moment sakral dalam kehidupan Anda ini. Mulai dari video pre wedding, lamaran, pengajian hingag resepsi, apapun bisa direkam dan diabadikan gambarnya dengan kamera pernikahan ini.

196

Sama seperti paket pernikahan lain pada umunya, harga sewa kamera pernikahan ini biasanya tergantung pada paket yang Anda ambil. Seperti contoh biro jasa penyewaan kamera di Surabaya ini mematok harga mulai 2,5 juta hingga 6 juta rupiah, tergantung paket yang Anda ambil.

Untuk paket standar dengan durasi 10 jam, Anda bisa membayar mulai dari Rp.2,5 juta untuk mendapatkan kopnsep unlimited shoot, 1 kru lighting, dan dua DVD master untuk merekam semua gambar pernikahan, dan lain sebagainya.

Mereka juga menggunakan kamera HDV sehinga gambar yang disahsilkan pun lumayan jernih dan cerah. Namun tentu perakiran harga sewa kamera pernikahan ini bisa sangat berbeda-beda, tergantung vendor pernikahan dan juga tempat tinggal Anda sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*