Tag

,

Foto pra wedding di berbagai lokasi yang cantik dan unik, sedang jadi trend saat ini. Tak hanya konsep dan make up sempurna saja yang perlu diperhatikan saat melakukan foto pra wedding ini.

Lokasi untuk melakukan sesi photo shoot, juga perlu diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Dan berikut ini ada tips untuk memilih tempat foto  pra wedding yang spesial untuk Anda.

fotographerpreweddingbali.wordpress.com

fotographerpreweddingbali.wordpress.com

Sesauikan tempat dengan cerita cinta Anda. Jika Anda bertemu dengan si dia pertama kali di perpustakaan, tak ada salahnya menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi foto pra wedding ini. Dengan konsep simple namun romantis, tempat yang sederhana bisa kok disulap jadi background foto pra wedding yang spesial.

Jangan lupakan bunga. Para fotografer pernikahan setuju bahwa bunga bisa memberikan sentuhan yang cantik untuk foto pra wedding Anda. Jadi meskipun Anda memilih tempat yang tak biasa dan unik untuk foto pra wedding, jangan lupa sentuhan bunga baik untuk dipegang ataupun sebagai dekorasi backgroundnya.

Jangan lakukan photoshoot di tempat berbahaya. Foto pra wedding diatas tebing, dengan backgdound laut biru memang sangat cantik. Namun jika itu berbahaya untuk Anda dan pasangan, sebaiknya Anda mengurungkan niat untuk melakukan photoshoot di sana.

Diskusikan pemilihan tempat dan lokasi dengan fotorafer Anda. Ini penting untuk menemukan keselarasan antara Anda berdua sebagai objek foto, dan fotografer sebagai orang yang bertanggung jawab dibelakang kamera.

Sesuaikan dengan musim. Saat musim hujan tiba, foto pra wedding di dalam ruangan adalah pilihan tepat untuk Anda. Sedangkan pantai yang indah, bisa jadi lokasi tepat untuk pra wedding di musim panas atau kemarau.