Tag

, , ,

Para istri sebaiknya mengetahui tanda-tanda suami mulai bosan dengan mereka. Kebosanan dalam pernikahan sebenarnya adalah hal yang wajar terjadi. Namun jika hal ini dibiarkan, maka bahatera rumah tangga Anda bisa jadi taruhanya.

Suami disebut sering bosan dengan istri, lantaran sifat pria yang mudah jenuh dengan hal yang sama setiap harinya.

mbahlanh.com

mbahlanh.com

Nah sebelum hal ini semakin parah, para istri sebaiknya perhatikan tanda suami mulai bosan dengan mereka:

  • Suami mulai menarik diri dari Anda. Mereka mulai menjauh saat Anda dekati, dan tak lagi menceritakan permasalahan yang dialami. Sifatnya mulai berubah dingin dan juga seperti kerap menyembunyikan sesuatu.
  • Suami enggan menunjukkan kemesraan di depan umum. Seperti mulai enggan mengandeng tangan Anda saat di pesta atau kondangan. Bukanya malu, tapi dia mulai malas menunjukkan cintanya pada Anda di depan banyak orang
  • Dia mulai menolak usul Anda dengan kasar. Bukan berarti suami harus menuruti semua keinginan Anda. Tapi mendadak usul Anda yang sebenarnya biasa, ditolak mentah-mentah dan kasar olehnya.
  • Mulai membandingkan Anda dengan wanita lain terutama mantanya. Waspadalah jika suami mulai membandingkan diri Anda dengan wanita lain, terutama mantan-mantanya. Ini bisa jadi tanda ia mulai bosan dengan Anda.
  • Suami lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Entah untuk lembur atau nongkrong bersama dengan teman-temanya.