Tag

,

Pernikahan tanpa pesta rasanya sangat kurang dimana mengisi hari sakral yang hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup. Dalam pesta pernikahan biasanya para pasangan akan menyewa EO (event Organizer) yang menyiapkan banyak kebutuhan pesta pernikahan anda, biasa EO akan menyiapkan mulai dari rancangan tata ruang sampai pada menu makanan yang disediakan untuk para tamu.

Menu-makanan-di-pesta-pernikahan-perlu-dipersiapkan-dengan-baik-Istimewa

Tapi tentunya acara pernikahan tersebut harus sesuai dengan keinginan konsep anda dan pasangan serta kebutuhan anda juga. Maka dari itu kita dituntut untuk mengetahui setidaknya apa yang harus kita sajikan oleh tamu terutama dalam menu yang menjadi kesan utama pesta pernikahan anda. Berikut tips menyiapkan menu dalam pesta pernikahan anda dengan pasangan.

  1. Siapkan menu sesuai dengan daftar undangan

Dalam menyiapkan menu porsi harus sesuai dengan daftar tamu yang akan hadir bahkan harus dilebihkan guna antisipasi kekurangan karena bagaimanapun  juga porsi lebih akan lebih baik dibanding porsi kurang.

  1. Sajikan menu dengan banyak varian

Jangan hanya menu biasa yang anda sajikan dan menu tersebut terbilang itu itu saja, anda harus pintar dalam memilih beberapa menu yang disajikan beda karena akan memberi kesan bahwa pesta pernikahan anda lengkap dan direncanakan dengan baik.

  1. Gunakan lah tema pesta pernikahan dalam menu anda

Hal ini guna memberikan penilaian yang sesuai atau matching dengan pesta pernikahan anda. Biasanya pengunjung akan merasa lebih nyaman dan terbawa oleh tema pesta pernikahan anda apabila tema disesuaikan dengan menu yang anda sajikan.