Ini tanda hubungan Anda siap dibawa ke pelaminan

Pernikahan adalah impian bagi seluruh pasangan yang ada di dunia dan tentunya pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi kelanjutan hubungan sosial kita dimana kita tidak lagi hidup sendiri apalagi memikirkan diri sendiri. Namun setiap pasangan tentu tidak akan tau apakah jodoh yang ditentukan oleh Tuhan adalah orang yang sedang menjadi pacar atau tunangan kita.

www.fimela.com
www.fimela.com

Dalam kenyataannya banyak hal yang tidak ketahui dapat kita lihat dari sudut pandang sendiri dan pasangan contoh ya dalam hubungan anda dengan pasangan anda yang kemungkinan akan lanjut ke jenjang pernikahan. Berikut merupakan tanda hubungan akan berlanjut menjadi pernikahan.

Bagi anda yang sudah lama menjalin hubungan dengan pasangan anda tentunya akan mengetahui apa kekurangan dan kelebihan sehingga anda telah mempersiapkan kemungkinan apa yang harus anda sikapi, dengan sebuah pengertian anda telah memasuki tahap utama menerima keadaan pasangan, selanjutnya masing-masing mempunyai waktu tersendiri yang biasa kita sebut “me time” dimana masing-masing pasangan dalam waktu tertentu tidak bersama anda dan fokus pada kegiatannya yang dia ingin lakukan.

Tentunya setiap pasangan yang baik akan jauh dari kata saling menyakiti apalagi secara fisik, pasangan yang serius dengan anda pasti menghindari kekerasan fisik yang akan merugikan anda dengan pasangan juga.

Yang paling terpenting adalah masing-masing telah mengetahui kapan harus bersikap sesuai keadaan, dimana sikap dewasa dibutuhkan dan sikap romantis sebagai bumbu penyedap hubungan anda dengan pasangan, dan apabila anda telah melakukan  hal yang telah disebutkan tadi dengan pasangan anda kemungkinan besar hubungan anda akan lanjut ke jenjang pernikahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*