Tag

, ,

Ketahuilah bahwa kecantikan wanita selain dilihat dari hatinya juga yang paling utama dilihat adalah wajahnya. Tentunya cantik di wajah dapat diolah dengan cara berdandan, wanita dengan make up adalah satu kesatuan yang sangat akrab tentunya. Dalam hal ini lipstik merupakan hal yang sangat penting bagi penampilan wanita dimana warna lipstik juga berpengaruh pada kecantikan anda.

Untuk itulah dalam mengolah penampilan juga dibutuhkan ketika dalam acara tertentu terutama ketika pernikahan, pernikahan merupakan satu perayaan sakral yang tentunya dilakukan satu kali seumur hidup. Dalam pernikahan kita harus pintar memilih penampilan yang baik dan dalam hal ini kita akan mengungkap warna lipstik yang tepat untuk hari pernikahan anda.

Tips-Memilih-Lipstik-yang-Tepat-Untuk-Bibir-Gelap

Pilihlah lipstik yang sesuai dengan karakter wajah anda.  Menyesuaikan warna dengan karakter wajah, apabila wajah anda gemuk hindarilah warna warna gelap karena akan memberikan kesan berat di wajah anda. Dan apabila wajah anda tirus dan lebih kurus lebih fleksibel dibanding wajah yang gemuk, wajah yang kurus akan cocok memakai warna apa saja dan juga dalam pernikahan disarankan untuk menghindari warna lipstik yang terlalu terang.

Pakailah lipstik yang tingkat kelembapannya tinggi. Agar menghindari luntur warna lipstik dan hilang karena mudah kering, gunakanlah lipstik yang lembap agar tidak mudah luntur karena acara pernikahan yang terbilang memakan waktu lama.

Dan yang terakhir pilihlah warna yang cocok dengan warna kulit anda, apabila warna kulit anda gelap hindari warna lipstik yang terlalu terang, jika ingin warna terang pilihlah warna yang soft guna memberi kesan tidak berlebihan.