Tag

, , ,

Pernikahan merupakan suatu upacara yang sakral yang akan dialami oleh pasangan dimana menjalin ikatan lahir batin yang tentunya dalam melaksanakan pernikahan yang hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup biasanya pasangan akan mengadakan pesta pernikahan sebagai acara yang memeriahkan dan merayakan kebahagiaan momen tersebut.

tips-memilih-menu-makanan-untuk-pesta-pernikahan

Tentunya dalam merayakan pesta pernikahan kita harus menghindari hal-hal yang membuat tamu pesta merasa tidak nyaman oleh karena itu menu acara pesta pernikahan sangat menentukan tingkat kepuasan tamu acara anda. Maka dalam hal tersebut memilih menu yang cocok untuk pernikahan harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut;

  1. Pilih menu makanan yang sesuai dengan konsep pernikahan

Hal ini penting karena menu makanan yang sesuai dengan konsep pernikahan membuat acara anda mempunyai kesan khusus yang dapat selalu diingat oleh para tamu. Oleh karena itu pilihlah menu yang sesuai dengan konsep pernikahan anda.

  1. Hindari menu-menu yang tidak variatif

Dalam menjamu pengunjung tentunya berbagai macam jenis orang akan datang dan selera merekapun berbeda-beda sehingga menu yang harus anda sajikan adalah menu yang mempunyai berbagai macam jenis atau bervariasi.

  1. Perhatikan waktu penyajian menu

Pilihlah hidangan yang sesuai dengan waktu misalkan hidangkan makan siang yang sesuai dengan menu biasanya yang dihidangkan siang hari begitupun juga waktu-waktu yang lain. Hal ini berguna karena berpengaruh pada suasana dalam menikmati menu makanan yang anda sajikan dalam acara pernikahan anda.