Tag

, , ,

Pasangan manapun yang akan melaksanakan pernikahan tentunya ingin momen tersebut diabadikan dalam sebuah gambar maupun video yang dapat disimpan sewaktu-waktu yang akan dijadikan sebagai bahan nostalgia.

tonnytrisnawan.com

tonnytrisnawan.com

Foto pre wedding nampaknya sudah menjadi hal yang wajib sehingga anda tidak bisa memudahkan hal tersebut agar hasil yang didapatkan akan memuaskan. Bali adalah tepat paling ideal untuk menjepret foto prewedding, tapi ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut ini:

  1. Pilihlah tema

Melakukan foto pre wedding dengan tema merupakan hal yang memang seharusnya, namun untuk menghasilkan gambar yang baik tentunya anda harue memilih tema yang cocok untuk anda dan pasangan. Tentukan tema seperti kesukaan masing-masing pasangan yang sama atau hobi yang sama sehingga memberi kesan keserasian anda dengan pasangan.

  1. Menyiapkan dana yang cukup

Hal ini mungkin hal yang kalau dipikirkan memang harus, namun kebanyakan pasangan mengesampingkan memperhitungkan dana karena menganggap cukup dengan merencanakan foto saja sudah cukup. Namun hal ini akan berpengaruh pada kualitas gambar yang diambil karena biasanya harga menentukan kualitas sehingga menyiapkan dana berarti telah memilih photographer yang professional sehingga hasil yang didapatkan sesuai dengan apa yang dibayar.

  1. Menjaga kesehatan tubuh sebelum foto berlangsung

Dampak tubuh yang tidak sehat akan mempengaruhi bentuk tubuh bahkan ekspresi wajah anda dalam foto sehingga menjaga kesehatan sebelum berlangsungnya foto pre wedding penting guna mendapatkan hasil yang maksimal mengingat hal ini sebagai kenang-kenangan seumur hidup anda dan bahkan dilihat banyak tamu pesta pernikahan anda.