Tag

, ,

Momen pernikahan merupakan momen yang paling dinantikan dari posisi sang pengantin, kerabat, maupun keluarga. Karena inilah momen yang paling sakral untuk menyatukan dua insan manusia. Tentunya momen pernikahan identik dengan hadiah-hadiah yang unik dan lucu yang diberikan sanak saudara maupun kerabat dari kedua belah pihak pengantin tersebut. Berikut ini adalah tips hadiah unik untuk pernikahan.

Peralatan tidur seperti sprei, bed cover, selimut, sarung bantal dan guling, bantal cinta beserta guling-nya dan lain-lain. Hadiah ini sudah umum diberikan kepada calon pengantin. Tapi hadiah ini ialah hadiah yang berkesan. Tentunya peralatan ini akan digunakan sebagai malam pertama bermesraan kedua pengantin.

contoh kado pernikahanPerhiasan. Ini adalah hadiah yang biasa diberikan dari sanak saudara calon pengantin. Biasanya keluarga akan memberikan perhiasan secara sukarela untuk pengantin. Tentunya perhiasan ini dimaksudkan sebagai aset kedua belah pengantin kelak.

Peralatan dapur. Seperti piring, gelas, lap piring, sendok, dan garpu. Biasanya kedua mempelai akan menempati hunian atau rumah baru untuk membangun biduk rumah tangga. Oleh karena itu, hadiah peralatan dapur lah yang paling tepat untuk diberikan kepada pengantin.

Peralatan bayi. Seperti botol bayi, tas bayi, bahkan ada produk paketan yang didalamnya lengkap untuk keperluan bayi. Perlengkapan ini cocok dijadikan hadiah dari kerabat terdekat si pengantin. Tentunya kehadiran baby akan menghiasi kedua pengantin tersebut nantinya dan tentu saja peralatan bayi sangatlah dibutuhkan.

Pakaian dalam yang seksi. Hadiah ini termasuk hadiah yang paling unik dan berkesan. Karena inilah hadiah yang bersifat pribadi. Biasanya sang suami akan menyelipkan hadiahnya untuk sang istri yang berisi pakaian dalam ini lho ! Hadiah ini dimaksudkan agar nantinya sang istri memakai pakaian dalam yang diberikan suaminya itu untuk malam pertama. Sangat menggoda bukan?

Buku-buku panduan menjalani rumah tangga. Seringkali pasangan pengantin yang baru menjalani kehidupan rumah tangga memerlukan bimbingan. Buku panduan untuk menjalani keseharian pernikahan merupakan barang yang cocok dijadikan hadiah, walaupun kurang familiar dan berkesan.

Voucher liburan untuk honeymoon. Tak ada salah memberikan hadiah yang simple tapi sangat bermakna seperti voucher honeymoon. Tentunya berikan di tempat yang romantis ya dan hotel yang sudah terkenal dengan pelayanan yang sangat baik dan sangat direkomendasikan bagi pasangan yang baru menikah.

Sketsa foto sang pengantin. Bila anda teman dekat pengantin, tak ada salahnya anda memberikan hadiah foto atau sketsa mereka berdua (pengantin). Karena sketsa tersebut bisa berkedudukan sebagai hadiah yang spesial dan akan dikenang sepanjang masa. Karena hadiah tersebut akan di tempatkan di dinding rumah sebagai pemanis ruangan.