Ini keuntungan bila Anda menggelar resepsi pernikahan di hari kerja

Pada umumnya setiap orang yang menggelar prosesi pernikahan menggelar acaranya pada hari libur atau hari-hari besar lainnya, dengan harapan bahwa tamu undangan akan lebih banyak ketimbang menggelar prosesi pada hari kerja. Akan tetapi ada beberapa manfaat melangsungkan prosesi pernikahan saat hari kerja.

modwedding.com
modwedding.com

biaya sewa gedung pernikahan lebih murah. Penyewaan gedung untuk prosesi pernikahan di hari kerja memang lebih murah. Karena pertimbangannya adalah biasanya di hari libur, ada waiting list klien lain yang akan melangsungkan prosesi pernikahan dan tentunya menjadi rebutan pada waktu penyelenggaraannya dan harus dibooking jauh-jauh hari.

Berbeda dengan penggunaan gedung pernikahan pada hari biasa yang cenderung kosong dan sedikitnya waiting list, bahkan bisa juga tidak ada.

menghemat anggaran tamu undangan. Jika anda cenderung memilih tamu undangan yang lebih sedikit, maka anggaran dana yang diperlukan pun sedikit. Karena biasanya tamu-tamu yang diundang adalah hanya kerabat dekat.

persiapan di sisi vendor penyelenggara penikahan lebih mantap. Seringkali kita menghadiri prosesi pernikahan yang di hari libur, penyelenggara pernikahan terkesan terburu-buru karena faktor waktu. Karena dalam satu gedung yang disewa, akan dipakai prosesi pernikahan pengantin yang lain

transportasi dan akses perjalanan lebih lengang. Berbeda dengan kondisi jalan akses ke tempat resepsi pernikahan pada saat libur yang lebih padat dan memakan waktu lama. Pada hari kerja, akses transportasi dan kondisi lalu lintas cenderung lebih lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*