Romantis sih, tapi apa saja yang harus diperhatikan jika menggelar pernikahan di pantai?

Pesta pernikahan merupakan momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Oleh karenanya, setiap orang ingin mempunyai konsep pesta pernikahan yang unik, berbeda, serta ingin dikenang sepanjang masa karena keunikannya tersebut.

Sehingga konsep acara yang unik itu berbekas di kenangan pengantin maupun tamu undangan. Salah satunya konsep acara unik yang sering ditemui adalah prosesi pernikahan di pantai. Dimana prosesi pernikahan ini diadakan di outdoor, jauh dari kesan gedung dengan dekorasi dalam.

pixabay.com
pixabay.com

Bila pesta pernikahan diadakan di pantai, maka dekorasi utamanya adalah suasana dan keindahan alam, tentunya dipercantik dengan hiasan-hiasan sesuai selera atau ditentukan oleh vendor pesta pernikahan.

Anda haruslah lebih bijak menentukan waktu pernikahan dengan pertimbangan musim. Musim yang paling baik penyelenggaran pesta outdoor adalah musim kemarau. Karena sangat kecil kemungkinan datangnya hujan yang dating secara tiba-tiba.

Tak lupa anda harus juga menyiapkan kanopi atau tenda beserta pendingin ruangan terbuka seperti AC yang khusus outdoor atau kipas angina khusus. Tentunya anda tidak akan membiarkan tamu merasakan panas dalam prosesi pernikahan anda.

Anda juga bisa memilih waktunya pada saat menjelang sore atau malam. Selain terkesan sejuk, pesta pada malam hari dengan dihiasi lilin serta penerangan yang beragam menjadikan pesta yang anda jalani penuh dengan warna.

Pilih pakaian pengantin dan alas kaki yang pas. Untuk memudahkan anda dalam mengikuti serangkaian pesta., Untuk dekorasi, buat sehidup mungkin. Terutama hindari dekorasi yang berkenaan dengan bunga menggunakan bunga plastic atau hiasan. Gunakan bunga hidup yang masih segar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*