Tag

,

 

Saat acara pernikahan sudah sewajarnya wanita memakai perhiasan-perhiasan yang menawan, sehingga terlihat lebih cantik. Namun, diperlukan kepadu-padanan yang serasi antara perhiasan yang dipakai dengan penampilan Anda.

Berikut beberapa tips menggunakan perhiasan yang tepat pada hari pernikahan.

teruskan.com

teruskan.com

  1. Pilih perhiasan yang sesuai dengan gaya atau model gan yang Anda pakai di pesta pernikahan. Jika gaun yang dikenakan sederhana dan polos, Anda bisa memakai perhiasaan yang mewah. Namun, jika pakaian ata gaun Anda sudah banyak motif juga berwarna, maka pilihlah perhiasaan yang sederhana.
  2. Jika memakai perhiasan di kepala, seperti mahkota misalnya. Maka pastikan Anda memakai kalung ataupun anting.
  3. Hindari untuk memakai perhiasaan yang memiliki warna yang berbeda. Hal ini akan membat penampilan Anda semakin ramai dan membuat penampilan menjadi tidak karuan
  4. Belilah perhiasan yang sesuai dengan budget, jangan biarkan hanya karena ingin terlihat ‘wah’ di depan orang-orang, Anda sampai meminjam sana-sini untuk membeli perhiasan yang mewah.
  5. Tidak harus semua perhiasan yang dipakai bermodel baru. Anda bisa memadu-padankannya dengan perhiasan yang Anda punya.

Yang terpenting dalam pernikahan adalah bukan perhiasan yang mewah ataupun gaun yang super indah. Namun, arti dari pernikahan itu sendiri. Tak harus mahal namun serasi antara perhiasan yang dipakai dengan gaun yang dipakai, akan membuat penampilan Anda cantik di hari pernikahan.