Tips tampil cantik di hari pernikahan

Setiap wanita pasti menginginkan pernikahannya berjalan dengan sempurna. Dan bukan juga pengecualian untuk kesempurnaan pada penampilan wajah si calon mempelai. Nah untuk mendapatkannya ada beberapa hal yang harus anda lakukan

Menghentikan Obat Perawatan dari Dokter

Banyak dari kaum wanita yang mengunjungi dokter untuk melakukan perawatan terhadap kulit muka. Beberapa dokter memberikan resep obat (krim biasanya) untuk dioleskan guna meringankan dan menyembuhkan keluhan yang dialami oleh pasiennya. Namun jika anda hendak melakukan pernikahan, sebaiknya penggunaan obat ini dihentikan sementara. Krim perawatan ini tidak akan menyatu dengan bagus jika dibaurkan dengan make up.

Masker Wajah Secara Teratur

Menutrisi wajah akan sangat membantu membuat muka terlihat lebih segar dan bercahaya. Jika bisa gunakan masker sebulan sebelum hari H. Gunakan secara teratur dan bahan yang alami guna mendapatkan hasil yang maksimal dan tanpa efek samping.

Konsumsi Makanan Sehat

Kecantikan memang bisa ditutup dengan make up yang menawan, tapi membuatnya menjadi maksimal bisa juga dilakukan. Kulit sendiri merupakan cerminan dari apa yang anda makan. Oleh karenanya jika makanan yang anda konsumsi adalah makan sehat sudah dipastikan kulit glowy adalah milik anda.

Lakukan Make Up Test

Tidak semua orang cocok dengan make up A. Bisa-bisa setelah hari H muncul banyak jerawat di muka kesayangan. Maka dari itu jika merek make up dari si penata rias bukan dari merek yang anda pakai, uji coba dulu sedikit pada leher anda.

Tes Foto Saat Bermake-up

Ini penting, karena foto akan menjadi bukti hari membahagiakan. Kan tidak lucu kalau ternyata warna bedak yang anda gunakan satu tingkat lebih muda dari warna kulit asli, nanti jadinya seperti topeng.

Berikan Rekomendasi Make Up Look Impian

Semua orang punya make up look impian. Nah untuk memudahkan MUA merias anda maka dari itu berikan contoh make up yang ingin anda pakai saat hari pernikahan.

1 Comment

  1. “Jika bisa gunakan masker sebulan sebelum hari H”

    Masker yang baik bisa dibuat sendiri dengan bantuan bahan alami seperti masker mentimun, wortel ataupun bengkoang, iya ga kak?

1 Trackback / Pingback

  1. 10 Foto prewedding indoor yang bisa jadi inspirasi buat Anda | Grosir Souvenir Pernikahan dan Busana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*