Tag

,

Anda yang baru menjadi pasangan hidup, yang telah merencanakan atau baru saja melaksanakan pesta pernikahan mengetahui atau tidak adanya Bridal Shower tentunya hal ini masih belum banyak yang mengetahui.

Bridal shower adalah acara khusus dimana melepas status lajang yang biasanya diadakan dua sampai empat minggu menjelang hari H. biasanya pesta ini dilakukan oleh mempelai wanita dengan teman-temannya saja.

bridal-shower-timing-630

Di Indonesia sendiri belum terlalu mengenal jenis acara tersebut, namun di beberapa Negara sudah mengetahui mengenai Bridal Shower ini. Lantas bagaimana anda bisa mengadakan acara Bridal Shower dalam pernikahan anda? Berikut tips yang dapat anda lakukan untuk mengadakan acara Bridal Shower;

  1. Tentukan tema

Bukan hanya pesta pernikahan, pesta Bridal Shower ini juga membutuhkan tema misalkan anda menentukan Dress Code, warna dekorasi dan hidangan apa yang anda akan sajikan.

  1. Tentukan lokasi

Pilihlah Lokasi yang cocok untuk anda rayakan bersama teman-teman anda misalnya seperti tempat biasa anda berkumpul atau restoran biasa tempat anda dan teman-teman makan.

  1. Tentukan makanan

Sediakanlah makanan yang memang sesuai dengan tema dan konsep anda seperti menyediakan menu lunch, menyediakan kue-kue kecil atau snack serta dessert yang sesuai.

  1. Tentukan dekorasi

Dekorasi merupakan komponen penting yang menampilkan tema dan konsep anda, dekorasi harus disusun sesuai dengan keinginan tema dan konsep anda sehingga pesta yang anda gelar berkesan dengan baik.