Tag

, ,

Tamu undangan di acara pernikahan anda akan dicatat dalam Wedding Guest Book dimana akan tercatat nama ketika tamu yang anda undang menghadiri pesta pernikahan anda.

Perlu anda ketahui pertama kali yang dilihat oleh tamu undangan sebelum memasuki ruangan pesta pasti Wedding Guest Book, tentunya ketika anda mendengar hal ini terlintas dipikiran anda bahwa buku tamu merupakan kesan pertama yang akan dinilai oleh tamu undangan yang hadir sehingga anda perlu juga mengusung konsep yang unik untuk buku tamu anda seperti berikut;

Thumbprint Guest Book

Thumbprint Guest Book

Konsep ini cukup unik dimana tamu undangan tidak menuliskan namanya melainkan meninggalkan jejak sidiik jarinya di lembaran dimana terdapat gambar pohon dengan dahan dan ranting tanpa daun, dimana sidik jari tersebut ditempelkan sebagai kesan daun pada buku tamu tersebut.

Stamped Guest Book Tree

Stamped Guest Book Tree

Konsep yang hamper sama dengan Thumbprint namun bedanya anda telah menyiapkan stamp berbentuk daun untuk diisi di dahan yang masih kosong pada Wedding Book Three anda.

Wishing Tree

Wishing Tree

Konsep ini lumayan familiar yakni dengan menempelkan pita yang disediakan dengan menuliskan harapan untuk kedua mempelai pengantin. Selain sebagai Guest Book hal ini juga dapat menambah dekorasi cantik di pesta pernikahan anda.

Message in The Bottle

Message in The Bottle

Konsep yang hampir sama dengan Wishing Tree bedanya kertas harapan bukan ditempel di ranting pohon melainkan dimasukan kedalam botol yang sudah disediakan dalam pesta pernikahan tersebut.