Referensi villa keren di Bali yang bisa dijadikan tujuan bulan madu

Setelah resepsi pernikahan selesai, pastinya muncul dalam benak pengantin baru untuk mengadakan honeymoon atau berbulan madu bersama pasangannya. Setelah penatnya persiapan pernikahan, saatnya untuk menyenangkan diri dengan honeymoon.

Ajang bulan madu ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kedekatan diantara kedua pasangan serta membangun hubungan yang romantis. Bali adalah tempat yang cocok bagi anda yang punya rencana bulan madu.

tripadvisor.com
tripadvisor.com

Villa Kupu Barong di Ubud Bali adalah salah satu tempat yang cocok. Nuansa taman tropis dapat memanjakan pemandangan dengan nuansa lembah, lengkap dengan sungai yang melintasi villa. Selain itu, ada Villa La Joya bagi anda yang ingin mendapatkan penginapan dengan pemandangan indah hamparan pantai tropis.

Masih di sekitaran Ubud, ada Vila Padma Ubud yang terletak di Desa Puhu, Payangan. Arsitekturnya sangat indah dan mempesona. Selain itu fasilitasnya berstandar layaknya hotel bintang 5.

Bila ingin suasana pantai, ada baiknya anda mencoba Villa Waringin yang berlokasi di Canggu. Pemandangan langsung ke bibir pantai menawarkan suasana yang nyaman dan bisa membuat anda rileks.

Villa Marrakesh menjadi villa yang menjadi favorit pasangan yang berbulan madu. Pasalnya, di villa ini menawarkan fasilitas premium yang cocok dinikmati berdua saja. Satu kamar tidur dilengkapi fasilitas teras dan private pool. Serta pada malam harinya, anda bisa menikmati makan malam romantis diiringi dengan pemandangan malam yang romantis pula di teras pribadi anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*