Tips tampil cantik dan mempesona untuk hari pernikahan

Setiap wanita pasti mendambakan untuk terlihat cantik dan sempurna di hari H pernikahan mereka. Karena itu berbagai perawatan kulit dan tubuh serta kecantikan, dilakukan oleh mempelai wanita sebelum hari H pernikahannya tiba. Tak hanya itu mereka siap mengelontorkan dana yang tak sedikit untuk menyewa perias pengantin profesional, guna menyempurnakan penampilan mereka di hari pernikahan.

Namun ternyata ada tips yang bisa dicoba oleh pengantin wanaita agar penampilan mereka semakin cetarrr membahana badai di hari H pernikahan. Apa sajakah itu?

Pertahankan minyak alami rambut dengan tidak keramas. Bukan maksudnya tidak keramas selama berminggu-minggu ya. Tapi biarkan saja minyak rambut keluar secara alami, beberapa hari sebelum rambut ditata di hari pernikahan. Gunakan saja deep conditioning untuk rambut agar tatanan mahkota Anda ini bisa bertahan lama dan sempurna.

Gaya model rambut pengantin

Rapikan tatanan rambut dengan wax. Ini akan membuat rambut Anda telihat lebih sempurna dan mudah untuk ditata. Tatanan rambut pun akan bertahan seharian jika memakai wax ini.

Jangan lupa gunakan bedak multi fungsi. Untuk tampilan flawless dan natural, pakailah bedak multi fungsi yang bisa menyerap minyak berlebih di wajah Anda ini. Pilihlah tone bedak yang lebih natural agar Anda tak seperti sedang menggunakan topeng. Sempurnakan dengan lipstik, eyehshadow dan make up lainya dengan tatanan natural pula.

Gunakan hair spray untuk mencegah rambut lepek dan tetap bervolume. Ini sangat cocok digunakan oleh pengantin yang melangsungkan resepsi di tempat terbuka seperti kebun atau pantai.

Tata rias

Tabir surya SPF 50 untuk penampilan yang memikat. Bubuhkan pula tabir surya sebelum Anda menggunakan bedak atau make up lainya. Tabir surya terutama dengan SPF 50 akan membantu untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, dan mempertahankan kualitas make up Anda selama resepsi berlangsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*